Sukses

Lifestyle

Pilihan Tempat Menginap yang Strategis saat Berlibur ke Pulau Dewata

 

Jakarta Sebagai salah satu destinasi wisata favorit dunia, Bali memiliki banyak sekali penginapan yang bisa kamu pilih saat berada di sana. Tidak perlu bingung akan menginap di mana, Inilah lima penginapan terbaik Bali di kawasan Nusa Dua, Kuta serta Legian yang bisa kamu pilih selama berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Bali., Fimelova.

  1. The Studio One Hotel (Nusa Dua)

Terletak di jalan Bypass, Nusa Dua, hotel ini memiliki lokasi strategis yang akan memudahkan kamu ke mana saja. Hanya butuh lima menit dari hotel untuk menjangkau Nusa Dua Convention Centre. Selain itu, berkendara ke  Bandara Internasional Ngurah Rai bisa ditempuh hanya dengan 20 menit saja. The Studio One Hotel bisa bikin liburanmu semakin seru pastinya!

  1. Amaroossa Suite (Nusa Dua)

Masih terletak di kawasan Nusa Dua, hotel yang satu ini hanya berjarak 10 menit dari pusat perbelanjaan Bali Collection. Selain itu, Amaroossa Suite juga berada dekat dengan Garuda Wisnu Kencana, yang bisa kamu tempuh hanya dengan berkendara selama 15 menit. Untuk bisa bermain ke Pantai Kuta, kamu pun hanya memerlukan 30 menit berkendara saja. Hanya 10 menit berkendara, kamu sudah sampai di Pantai Nusa Dua. Untuk mencapai bandara internasional Ngurah Rai, Anda bisa tiba di Amaroossa Suite hanya dengan berkendara selama 20 menit saja. Sangat dekat, bukan?

Amaroossa Suite sendiri memiliki suite mewah dan luas. Di Amaroossa Suite , ada empat jenis suite, yaitu Executive Suite, Royal Suite, Family Suite dan Pool Suite. Setiap suite di Amaroossa Suite dilengkapi dengan pendingin ruangan, ruang duduk dengan sofa empuk, TV layar datar dengan berbagai siaran hiburan lokal dan internasional, brankas, minibar dan teko listrik. Selain itu, tiap suite Amaroossa Suite juga memiliki kamar mandi luas dengan bathtub dan perlengkapan mandi gratis. 

Itu baru di dalam ruangan. Pengalaman seru di luar ruangan pun akan kamu rasakan selama menginap di sini. Berenang di kolam renang outdoor yang cantik, serta menikmati perawatan di pusat spa dan kesehatan adalah fasilitas yang bisa dinikmati. Di Amaroossa Suite, kamu pun bisa menikmati akses Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi. Kalau kamu ingin mengisi perut, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Barat dan Indonesia yang lezat dan nikmat di Roose Restaurant. Di malam hari, kamu juga dapat menikmati minuman-minuman segar, seperti koktail, yang terdapat di bar cantik yang terdapat di puncak Amaroossa Suite.

  1. The Tusita Hotel (Kuta)

Berlokasi di kawasan Kuta yang ramai dan identik dengan liburan, The Tusita Hotel memberikan pengalaman berlibur yang santai dan menenangkan, sehingga setiap tamu yang menginap akan mendapatkan energi positif. Saat menginap di The Tusita Hotel l, kamu tinggal berjalan kaki saja jika ingin bermain di Pantai Kuta. Selain itu, hotel ini pun juga terletak dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan rekreasi, seperti Discovery Mall, Kuta Square Shopping Arcade, Waterbom Bali, serta banyak restoran dan tempat belanja lainnya. 

  1. Hotel 7 Days Premium (Kuta)

Memiliki nuansa modern dan nyaman yang membuat kamu akan merasa seperti di rumah sendiri. Hotel 7 Days Premium Kuta Bali terletak di lokasi yang amat strategis sehingga mudah dijangkau. Hotel ini berada di Jalan Sunset Road, Kuta dan bisa dicapai hanya dengan 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tidak hanya itu, Hotel 7 Days Premium Kuta Bali berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, kafe, restoran, serta spa yang akan membuat kamu betah berlama-lama berada di Bali. 

Kalau kamu bingung mau makan di mana ketika menginap di Hotel 7 Days Premium Kuta Bali, hotel ini memiliki Restoran U Bar yang bisa kamu tuju. Di restoran ini pulalah, setiap tamu hotel bisa menyantap sarapan pagi yang disediakan. Tidak hanya itu, di Restoran U Bar, kamu juga bisa mencicipi berbagai sajian khas serta makanan ringan, seperti Nasi Campur Bali. Menariknya lagi, restoran ini juga mempunyai pool bar untuk melayani dan memuaskan para tamu yang sedang berenang.

  1. Hotel Spa Rooftop (Legian)

Berlokasi di daerah yang dekat dengan keramaian, Hotel Spa Rooftop Legian Bali merupakan salah satu pilihan hotel yang bisa Fimelova pertimbangkan ketika berada di Bali. Setiap kamar di Hotel Spa Rooftop Legian Bali bergaya butik dengan balkon dan dilengkapi dengan berbagai dekorasi seni serta berbagai furnitur pelengkap, seperti TV layar datar, brankas dan mini bar. Tiap kamar mandinya pun memiliki toilet dan shower. Uniknya lagi, Hotel Spa Rooftop Legian Bali didekorasi sesuai dengan mood dan dibuat berbeda-beda. Ketika berbicara tentang fasilitas hotel secara umum, Hotel Spa Rooftop Legian Bali memiliki koneksi Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi di area umum, serta hot tub, bar, dan restoran yang berada di puncak bangunan hotel. Restoran di Hotel Spa Rooftop Legian Bali pun menyajikan berbagai hidangan Asia dan Barat yang dijamin enak, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading