Sukses

Lifestyle

Jangan Menyerah Menggapai Mimpi, Tidak Ada Kata Terlambat

Jakarta Fimelova, apakah kamu sudah pernah menonton Film Surga yang Tak Dirindukan? Film yang pernah menjadi box office di Indonesia dengan disaksikan lebih dari satu juta penonton ini memiliki karakter yang diperankan oleh salah satu artis cantik dalam negeri, Raline Shah. 

Tapi, sebelum Raline bisa menjadi sukses seperti sekarang ini, siapa yang sangka kalau perempuan cantik ini pernah nyaris dipecat dari film pertamanya, 5 CM, oleh sang sutradara karena dulu ia tidak lancar berbahasa Indonesia! Karena kendala tersebut, posisi Raline bahkan sempat mau digantikan oleh artis lain.

Untungnya, Raline adalah perempuan yang pantang menyerah. Ia tidak menganggap kekurangan yang ia miliki sebagai akhir dari masalah. Instead, she kept trying to improve. Demi mempertahankan perannya, Raline terus dan terus melatih dirinya membaca naskah berbahasa Indonesia. Now she can say she has a successful movie on her hand

Lalu, Fimelova, apa mimpi besarmu dalam hidup? Mimpi setiap orang berbeda-beda. Bagi Raline, mimpinya mungkin adalah menjadi seorang bintang ternama, tapi bagimu mungkin menjadi seorang dokter, pengacara, atau lainnya. Apapun itu, jangan pernah putus asa, bahkan ketika orang lain mengatakan kamu tidak akan mampu menggapai mimpimu. Tahukah kamu? Penemu lampu pijar, Thomas Alva Edison, pernah dibilang “bodoh” oleh gurunya dan dipecat berkali-kali sebelum gagal selama 1.000 kali saat ia mencoba menemukan lampu pijar.

Kalau saat ini kamu sedang mengalami hal yang paling memberatkan dalam hidup, tapi merasa kalau mimpimu adalah sesuatu yang ingin kamu gapai dari hati, maka kamu harus berkomitmen untuk terus melanjutkan upayamu.

Percayalah, kamu bermimpi untuk sebuah alasan yang baik.

 

Foto: Windy Sucipto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading