Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Dibanjiri Foto Bayi Selebriti Cantik dan Tampan di 2017

Jakarta Photo: instagram.com/rosiehw (@rosiehw)

Instagram kembali diramaikan oleh berita bahagia yang datang dari selebriti hollywood. Setelah Beyonce, giliran supermodel dan aktris Rosie Huntington-Whiteley yang menyebarkan foto kehamilan lewat akun instagramnya. Yes, Rosie and her fiancé, Jason Statham, are expecting a baby!

Bernuansa tropikal, Rosie terlihat duduk di pasir putih dengan jajaran pohon palem dan birunya air laut sebagai latar belakang. Dibalut dengan bikini Missoni, Rosie berpose dengan meletakkan tangan di bagian punggung, memperlihatkan baby bumpnya. Kecantikannya menyamai pantai tempat ia berada.

Foto ini diambil sendiri oleh daddy to be, Jason Statham. “Very happy to share that Jason and I are expecting!! Lots of love Rosie x” begitulah caption yang diberikan Rosie. 

Kehamilan ini merupakan kali pertama bagi pasangan Rosie dan Jason setelah bersama 7 tahun. Terpaut usia 20 tahun nampaknya tidak menghalangi romansa yang terus tumbuh di antara mereka berdua. Beberapa bulan belakangan, rumor kehamilan Rosie memang sudah beredar setelah mantan model Victoria Secret ini terlihat mengenakan pakaian dengan potongan longgar di beberapa kesempatan. Sepertinya, kini penggemar bisa secara resmi menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham bukanlah satu-satunya pasangan yang akan menambah daftar anak selebriti beberapa bulan mendatang. Dan, Beyonce juga bukanlah satu-satunya superstar yang menantikan kelahiran anak kembarnya. 

Photo: Getty Images

Ucapan selamat kali ini ditujukan kepada pasangan Amal-George Clooney. Hari Kamis kemarin, pembawa acara The Talk, Julie Chen telah mengonfirmasi kabar Amal Clooney yang sedang mengandung anak kembarnya. Tidak hanya itu, Julie Chen juga mengabarkan kelahiran anak kembar pasangan Clooney di Bulan Juni tahun ini. 

Sampai saat ini, masih belum ada komentar resmi dari Amal maupun George mengenai kabar tersebut. Akan tetapi, Matt Damon yang merupakan teman dekat George Clooney telah membagikan ungkapan rasa bahagianya kepada ET Canada. Matt Damon bercerita soal momen ketika mendapatkan kabar tersebut saat ia di lokasi shooting musim gugur lalu. George menyampaikan kabar bahagia tersebut ke sahabatnya saat usia kehamilan Amal masih 8 minggu. “I almost started crying. I was so happy for him,” kata Matt Damon kepada ET Canada

Natalie Portman - Irina Shayk - Amanda Seyfired - Whitney Port - Zooey Deschanel

Kabar kehamilan Rosie Huntington serta Amal Clooney melengkapi daftar panjang kehamilan selebriti di 2017 yang diisi Whitney Port, Beyonce, Irina Shayk, Natalie Portman, Amanda Seyfried, dan Zooey Deschanel. 

Nampaknya beberapa bulan ke depan, kita semua akan dibanjiri foto-foto lucu dari bayi-bayi selebriti. Dan tentu saja, kita semua menantikan bagaimana paras cantik dan tampan orang tuanya akan diwariskan ke anak-anak selebritis  tersebut. Mungkin saja 2017 akan menjadi tahun kelahiran generasi selebriti ternama selanjutnya? We’ll see

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading