Sukses

Lifestyle

Breaking: Cara Delevingne Punya Rambut dan Pacar Baru

Jakarta The It model yang kini juga seorang aktris, Cara Delevingne kembali mencuri perhatian. Alis tebal nan indah khasnya masih menjadi inspirasi kecantikan. Belum lagi gayanya di setiap kesempatan yang selalu tampak effortlessly cool. Dan kini, giliran rambut barunya yang menambah nilai plus seorang Cara Delevingne.

Sabtu malam kemarin Cara terlihat menghadiri Paris Fashion Week bersama Kendall Jenner. Cukup bahasan tentang Kendall Jenner sejenak, because Cara’s new platinum blonde hair was definitely the highlight of the night. Terlihat keren dengan warna platinum blonde, rambutnya yang telah dipangkas menjadi gaya bob pendek dipercantik dengan sentuhan kepang di sisi kanan.

Warna rambut ini memang sedang tren di kalangan selebriti. Bersama Zoe Kravitz, Olivia Wilde, dan Katy Perry, Cara Delevingne memenuhi daftar selebriti yang telah mengubah warna rambut mereka menjadi platinum blonde. Nampaknya tren warna rambut yang satu ini  masih akan bertahan untuk sementara waktu.

Rambut platinum blonde yang super chic bukan satu-satunya hal baru di hidup Cara. Karena perempuan berusia 24 tahun ini telah memiliki kekasih baru. Sepertinya hubungan Cara dengan Will Smith setelah bermain bersama dalam ‘Suicide Squad’ berbuah manis karena kini, Cara dan Jaden Smith adalah sepasang kekasih. Tapi, bukan di dunia nyata, Cara dan Jaden adalah sepasang kekasih dalam film terbaru mereka yang berjudul ‘Life in A Year’.

Bersiaplah untuk banjir air mata menyaksikan tragisnya kisah perpisahan sepasang kekasih remaja karena kematian yang terlalu cepat. Karena kabarnya, kisah inilah yang akan diceritakan dalam ‘Life in A Year’. Dalam film tersebut, Jaden mengetahui bahwa hidup Cara (kekasihnya di film tersebut), sudah tidak lama lagi. Situasi inipun memaksa untuk membuat memori yang sepadan dengan sepanjang hidup mereka hanya dalam satu tahun yang tersisa.

Secara garis besar kisah ini memang terdengar klasik dan bukan sesuatu yang benar-benar baru. Namun sepertinya, fakta ini tidak lantas membuat para pecinta film  untuk berhenti menyaksikan film drama menyedihkan yang terus hadir. Dan film ‘Life in A Year’ ini dipastikan akan menjadi salah satu film yang dinantikan. Rasanya ini akan jadi peran Cara di film yang benar-benar menguras emosi, kan? we expect her to cry a lot in this film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading