Sukses

Lifestyle

Welcome to The Future, Smartphone Harus Mulai Punya Proyektor Stylish Seperti Ini

Jakarta Jadi pribadi yang aktif memang hal yang menyenangkan. Namun tak jarang, berbagai kendala mampu mengganggu kelancaran segala aktivitas keseharian. Sebut saja, saat baterai ponsel habis di tengah perjalanan hendak hangout bersama sahabat. Solusinya? dengan membawa power bank sebagai salah satu cadangan pengisi daya untuk saat-saat darurat ketika baterai ponsel sudah sekarat. Tapi ukuran power bank yang biasanya tak kecil membutuhkan ruang ekstra di tas. Ditambah ritual charging dengan kabel yang menjuntai kemana-mana. Sungguh tak praktis!

Siapa yang dulu menggengam smartphone Motorola flip yang chic itu sebagai pelengkap personal style? Motorola siap bersaing di pasar smartphone  dengan seri terbarunya Moto Z - bisa jadi solusi praktis para kaum aktif masa kini. Smartphone canggih yang mengusung teknologi modular, dimana kita bisa bongkar pasang mods untuk sensasi pengalaman ponsel yang makin seru. Mods ini berbentuk perangkat tambahan yang bisa ditempelkan di bagian belakang smartphone, layaknya casing. Mods ini antara lain JBL SoundBoost 2 untuk audio yang lebih nyata. Selain itu ada juga Moto TurboPower Pack yang berguna sebagai baterai tambahan yang bentuknya seperti casing tambahan. Ini bisa jadi solusi ketika kehabisan baterai di tengah jalan atau di tengah asyiknya menelusuri sosial media (yang memang biasanya menghabiskan daya smartphone kita).

Tak hanya itu, ada Hasselblad True Zoom yang merupakan satu mods kamera yang mampu mendukung pengambilan foto dengan kualitas terbaik. Kemudian ada Moto GamePad khusus bagi para pecinta game, yang mampu memberikan kenyamanan dengan tambahan console di smartphone. Satu teknologi mods yang menjadi perhatian FIMELA, Moto Insta-Share Projector, yang bisa berfungsi sebagai proyektor cukup dengan memantulkannya di dinding.   Memungkinkan kita untuk menampilkan hasil karya dalam satu presentasi penting bersama klien,  super useful for working ladies like us!. Ataupun sekedar digunakan untuk menyaksikan tayangan YouTube atau streaming serial kesayangan sambil bersantai di tempat tidur dengan dipantulkan ke dinding kamar. Netflix can really be so chill! 

Dengan segala teknologi pada mods terpisahnya, Motorola Moto Z ini bisa jadi satu pilihan smartphone yang mampu mendukung segala aktivitas keseharian. Ukuran mods yang simple juga bisa kita bawa ke mana-mana tanpa membutuhkan space besar di slingbag cantik kesayangan. Jadi tak perlu repot lagi membawa cadangan powerbank, atau kamera pocket yang berat itu, life can be easier! Penasaran untuk lihat betapa cool nya smartphone ini?

 

(Photo : Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading