Sukses

Lifestyle

Kartu Kredit Ini Cocok dengan Perempuan Urban yang Multitasking

Jakarta Hidup di era serba praktis buat kita tak perlu lagi bawa cash banyak kemana-mana sebenarnya. Dengan segala risiko keamanan yang ada, kartu atm atau kartu kredit kini jadi solusi bertransaksi yang kian digandrungi. Tak jarang, sehari-hari kita pasti pernah atau bahkan sering dapatkan telefon tawaran untuk membuat kartu kredit baru dari berbagai bank. Jangan jampai tergoda begitu saja dengan segala tawaran fasilitas yang diberikan. Satu yang harus selalu diperhatikan saat hendak membuat kartu kredit baru, sesuaikan dengan kebutuhan bertransaksi pribadi. Sehingga penggunaan kartu kredit tak semata untuk puaskan hasrat belanja.

Sebagai contoh, bila punya kebutuhan pokok yang mengharuskan kita sering belanja di swalayan, sebaiknya pilih kartu kredit yang memberikan fasilitas potongan harga yang menguntungkan. Bukan hanya di satu swalayan, kalau bisa semua swalayan yang sudah jadi langganan. Kemudian, bila intensitas bepergian keluar rumah bisa dikatakan cukup tinggi, tak ada salahnya bila pilih kartu kredit yang tawarkan potongan harga di berbagai SPBU yang mudah ditemui dimanapun. Ingat, tujuan utama penggunaan kartu kredit adalah mempermudah berbagai transaksi keuangan serta melakukan penghematan biaya kebutuhan.

Kembali bekerjasama dengan PT Mastercard Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card. Satu fasilitas kartu kredit yang mampu membantu kita dalam transaksi elektronik di aktivitas sehari-hari. Of course, ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Kartu Kredit BRI Easy Card. Sebut saja keuntungan cashback sebesar 1% saat tarik tunai di ATM, cashback 2% di berbagai swalayan favorit, serta cashback lagi 3% untuk bahan bakar di SPBU di seluruh kota di Indonesia. That's what we call EASY.

Tidak heran, kartu kredit baru ini juga akan cocok dengan perempuan urban yang melakukan berbagai fungsi alias multi tasking sepanjang hari. Sebagai ibu, istri, sekaligus perempuan karier dengan mobilitas tinggi, sebaiknya ada satu kartu yang setia menemani seperti BRI Easy Card ini. Seperti yang diakui oleh TV personality, Ersa Mayori pada saat peluncuran kartu kredit terbaru ini akhir pekan lalu di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Belanja kebutuhan sehari-hari, antar jemput anak sekolah sudah pasti akan rajin mampir di SPBU, bukan? Hidup sudah rumit, biarkan BRI Easy Card setidaknya mempermudah sebagiannya. “Buatku pribadi, banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang bisa kita dapatkan dari Kartu Kredit BRI Easy Card ini, sampai ada cash back juga, jadi emang klop banget sih kalau dipakai untuk berbelanja," kata Ersa di temui saat acara peluncuran BRI Easy Card, di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/9).

 

(Pic : Vogue)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading