Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Mahir Jadi Wonder Women, Gal Gadot Juga mampu Jadi Kendall Jenner

 

Jakarta Siapa yang tak kenal Gal Gadot sekarang? perannya sebagai superhero perempuan sukses membuat semua orang kagum dan lebih percaya diri dengan girl power. Namun perempuan cantik asal Israel ini ternyata tak hanya mahir berakting laga (yang menurut banyak orang bukan seni peran sebenarnya), dirinya ternyata mampu berakting meniru duo it girl Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Memang bukan untuk sebuah film layar lebar terbaru, namun akting parodinya ini buat semua orang semua orang tertawa dan terhibur. 

Menjadi host acara parodi di salah satu stasiun TV Amerika, Saturday Night Live (yang di Indonesia sempat hadir dalam rupa Extravaganza) untuk pertama kalinya, Gal Gadot memerankan Kendall Jenner dan Gigi Hadid dengan mahir dan sedikit beri ‘sentilan’ terhadap attitude dua supermodel ini. Di video berdurasi kurang dari 3 menit, Gal Gadot berdandan a la Kendall lengkap dengan rambut hitam pendek, dan Gigi Hadid lengkap dengan uraian rambut pirangnya. 

 

Memang tak memerankan Kendall selama satu episode penuh, video ini berupa sebuah sketsa yang mempromosikan satu reality show terbaru yang membintangi Kendall Jenner dan Gigi Hadid bertajuk Kadarshian Model House, dalam perayaan ulang tahun ke-10 Keeping Up With the Kardashians. Rasanya dengan video parodi yang dilakukan Gal Gadot, semua jadi tak sabar untuk lihat spin up reality show yang mendunia ini. are you one of us ?. 

 

(Pic : Saturday Night Live)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading