Sukses

Lifestyle

Tak Sedikit yang Inginkan iPhone X Hanya Karena Animoji

 

Jakarta Semakin ramainya dunia internet masa kini, diwarnai dengan berbagai candaan meme, sampai video viral lucu. Sebab berbagai fitur aplikasi canggih dan menarik, kini mampu digunakan sesuka hati. Tak ayal, hal ini membuat para penggunanya enggan menjauhkan diri dari ponsel kesayangan, bahkan ikut menciptakan suatu kreasi unik untuk dipamerkan di media sosial. Sebut saja fenomena video lucu yang menggunakan fitur animoji atau animasi emoji keluaran iPhone X.  

 

#AniMoji #IPhoneX #rakwon83 #WTF😩😖 #WhatKindOfSorceryIsThis #Bruhhhhh🤣😭🤣😭 @braziliandanny

A post shared by The Shit I Come Across (@youdoin2much) on

Seru rasanya melihat para pengguna internet berbondong-bondong memanfaatkan fitur lucu ini menciptakan kreasi video yang menggelikan. Ada yang membuat video lipsync berbagai lagu dengan karakter rubah dan ayam yang menggemaskan. Ada yang mengunakan karakter anjing untuk berkomunikasi dengan topik pembicaraan lucu seputar makanan. Namun yang paling seru adalah saat animoji dengan berbagai karakter dipilih untuk menggantikan wajah-wajah aktor di dalam berbagai film layar lebar, tak kuat rasanya untuk menahan tawa saat menyaksikan video tersebut. Coba telusuri jagat Instagram dengan hashtag animoji, percaya pasti akan ketagihan melihatnya. 

 

I love this one 😂 #animoji #IphoneX Tag 3 friends 🧞‍♀️

A post shared by Animoji (@animoji.vids) on

 

Apple iPhone, dengan segala fitur canggih terbaru setiap tahunnya, selalu jadi gadget yang ditunggu para penggemarnya. Mungkin bisa dibilang, bahwa dengan segala fitur multimedianya, kini iPhone  bukan hanya sebagai alat telekomunikasi biasa, namun kian jadi sarana mengembangkan kreativitas untuk menciptakan sesuatu yang segar nan menghibur. Memang belum resmi hadir di tanah air, namun bila sudah waktunya, what will you make out of this cutest animoji ?. 

 

(Pic : Hypbeast) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading