Sukses

Lifestyle

Gal Gadot, Aktris dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang 2017

 

Jakarta Tahun 2017 kemarin mungkin jadi tahun yang menguntungkan untuk seorang Gal Gadot. Aktris berdarah Timur Tengah ini dinobatkan majalah Forbes sebagai aktris dengan penghasilan terbesar di tahun 2017. Apalagi kalau bukan berkat perannya sebagai tokoh Wonder Woman di dua film sekaligus dalam waktu satu tahun. Well, that's a wonder. 

Berhasil meraup $ 1,4 miliar ke dalam pundi-pundi penghasilannya, Gal Gadot berada di urutan ketiga dari daftar aktor-aktris dengan penghasilan terbanyak di tahun 2017 versi majalah Forbes. Urutan pertama jatuh kepada aktor Vin Diesel, berkat perannya di XxX: The Return of Xander Cage dan The Fate of the Furious, dan posisi kedua diduduki oleh aktor Dwayne "The Rock" Johnson. 

Wonder Woman arahan Patty Jenkins menjadi film terlaris kedua disepanjang tahun 2017, di bawah  film Star Wars: The Last Jedi yang hadir di penghujung tahun. Sepertinya semua orang setuju bila film Wonder Woman merupakan film adaptasi dari komik DC Warner Bros ini jadi film yang wajib ditonton di tahun 2017. Dengan segala pesan positif yang diberikan, Film ini membangkitkan semangat semua perempuan untuk jadi lebih mandiri, berani dan membuktikan bahwa perempuan mampu jadi apapun yang mereka inginkan. 

Sedikit flashback, setelah selesai memerankan Gisele di franchise Fast Furious, Gadot sebenarnya sudah letih dengan dunia film karena tidak melihat kariernya berkembang. Untung saja, Wonder Woman mengembalikan  keyakinan Gadot ke industri film. Telah meraup keuntungan begitu banyak di tahun 2017, kira-kira apa yang jadi resolusi tahun baru Gal Gadot ya ?.

 

(pic : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading