Sukses

Lifestyle

Bosan, Rindu, Patah Hati, Bahagialah Karena Serial Friends Hadir Lengkap di Netflix

 

Jakarta Siapa yang tak pernah menyaksikan serial televisi Friends yang hits di tahun 90an (well, it’s still hot and receives a classic status now). Dengan segala konflik, plot twist dan tak lupa berbagai lelucon khas serial komedia yang dihadirkan, rasanya semua orang tak pernah bosan untuk binge watching serial ini. Dan tak jarang juga, berbagai adegan atau kisah cerita yang dihadirkan ternyata sama atau diadaptasi dari cerita sehari-hari yang dekat dengan kita. Misalnya, kisah cinta antara dua sahabat seperti Monica dan Chandler, atau bahkan hubungan on and off yang dialami Rachel dan Ross. Well, who can't relate? 

 

Rasa rindu para penggemar serial Friends yang tak tertahankan, membuat banyak pengguna Netflix menuliskan serial Friends pada kolom Suggestion di salah satu media tontonan berlangganan yang tengah jadi pilihan masyarakat internet ini (dan muncul banyak versi lainnya). Alhasil Januari ini, dengan senang hati Netflix mengumumkan bahwa para penggunanya kini bisa menyaksikan serial Friends, lengkap dari season 1 sampai 10, lewat akun twitter resminya. Benar saja, semua, termasuk Fimela sungguh senang mendengarnya.

 

Mungkin tak ada lagi alasan untuk tidak menonton tanpa henti, kembali tersentuh dengan betapa romantisnya Ross dan Rachel, tertawa geli dengan segala lelucon yang dibuat Chandler, serta tersenyum dengan tingkah lucu Joey, Rachel, Phoebe, dan Monica. Dan tak lupa rasa hangat yang terpancar saat adegan group hug di setiap moment-moment berharga. Momen mana yang paling dirindukan? Saat Ross mengejar Rachel di Bandara? kutipan-kutipan konyol Joe, Chandler dengan percaya dirinya yang kadang berlebihan, Monica yang control freak, atau saat Phoebe bernyanyi fals dengan gitarnya?

 

(Pic : getty images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading