Sukses

Lifestyle

Hapus Semua Foto Instagram, Keenan Pearce Tunjukkan Ia Jago Dance di Malam Pernikahan

 

Jakarta Menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun, Keenan Pearce dan sang kekasih, Gianni Fajri akhirnya menikah. Namun kabar gembira tersebut seolah dijaga untuk tetap private dari publik, karena tak ada foto atau keterangan resmi dari pasangan ini seputar pernikahan mereka. Namun netizen dan fans selalu pintar mencari celah dan mengulik setiap rahasia yang disembunyikan para public figure. Terlihat dari beberapa foto dan video yang beredar di Instagram, Keenan dan Ghiani telah melangsungkan pernikahan mereka beberapa hari yang lalu. 

Dalam foto dan video format Insta Story ini, Keenan dan Ghiani nampak melangsungkan pernikahan sederhana di salah satu Masjid di kawasan Kota Baru Parahiyangan, Bandung. Acara ijab kabul terlihat sungguh khusyuk dihadiri hanya anggota keluarga dan sahabat dekat. Dalam balutan baju putih senada, Keenan dan Ghiani nampak menikmati momen berharga di kehidupan perjalanan cinta mereka tersebut. 

Tak berhenti sampai di situ, beberapa video format Insta Story yang beredar di satu akun Instagram, juga memamerkan acara resepsi pernikahan Keenan. Memang tak banyak, namun dalam video-video ini, terlihat Keenan dan Ghiani tengah asyik menari dan berdansa. Dengan jas merah yang cukup menjadi sebuah style statement (not many guys would marry in red), rona bahagia sungguh terpancar dari wajah Keenan, well, we also can tell from the way he danced. He can bust some moves.Video tersebut diakhiri dengan adegan Keenan menggendong pengantinnya, Ghiani masuk ke dalam ruangan, yang sepertinya adalah lobby hotel.  

 

Jika melihat salah satu foto akun Instagram sang adik, Pevita Pearce, terdapat satu foto tulisan dinding “Always Believe in Magic” yang sepertinya adalah hiasan saat resepsi pernikahan Keenan, sungguh terasa kebahagiaan yang di tengah pasangan ini. Coba intip akun Instagram Keenan dan Ghiani, semua foto yang ada telah dihapus, seolah keduanya tengah menyiapkan sebuah perjalanan hidup yang baru, bersama. Congratulation Keenan and Ghiani for the happily ever after!

Jika sampai di bagian ini masih belum ngeh siapa Keenan sebenarnya, where have you been? Keenan adalah kakak kandung aktris Pevita Pearce. Adalah mantan kekasih penyanyi cantik Raissa (mereka sempat punya hubungan putus nyambung yang diikuti seantero Indonesia). Juga adalah seorang influencer yang juga mendirikan agensi kreatif yang hype bersama beberapa orang temannya.

 

Sementara itu, Gianni Fajri atau Ghyan adalah seorang film dan creative director. Gianni pernah berkuliah di La Salle Collage – Filipina. Selepas lulus dari La Salle Collage, Gianni bekerja disebuah perusahaan besar sebagai koordinator marketing selama 1 tahun. Kemudian dia membuka sendiri sebuah media online kreatif bernama GHYAN. Sosok perempuan humble, melankolis dan classy ini yang akhirnya buat hati seorang Keenan Pearce berlabuh.  

 

 

(pic : Instagram - Pevita Pearce) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading