Sukses

Lifestyle

Kamera Digital Diprediksi Akan Ditinggalkan Para Traveler Tahun Ini

Jakarta Traveling dari tahun ke tahun kian jadi kegiatan wajib bagi sebagian orang. Selain miliki tujuan untuk menjernihkan emosi dan hati, bertemu dengan orang baru selama perjalanan liburan jadi satu cerita tersendiri. Berbagai tempat mampu jadi tujuan liburan, dari liburan mewah di kawasan eksotik Maldives, atau liburan yang memperkaya diri mengunjungi berbagai daerah di seluruh pelosok tanah air, seperti Sumba atau Flores. Semua bisa dipilih, sesuai dengan budget perencanaan liburan. 

 

Kini rasanya liburan kurang sah, bila tanpa mengabadikan momen berharga saat jalan-jalan. Selain sebagai kenang-kenangan, juga mampu menghias feed Instagram. Biasanya perangkat kamera digital atau DSLR jadi essential wajib yang harus ada di tas. Namun sepertinya kurang praktis bila membawa kamera berukuran besar itu kemana-mana. Daripada untuk menampung kamera, ruang yang lebih di dalam tas sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk membawa pakaian ekstra bukan?. 

 

Solusinya, kehadiran smartphone dengan kualitas kamera yang semakin baik bisa dipilih. Sejak pertama diluncurkan saat November 2017 lalu, OPPO F5 diprediksi jadi favorit baru para traveler. Hadir dengan kemampuan kamera belakang 16 Megapixel dan lensa diafragma F/1.8, OPPO F5 mampu menangkap foto dengan kualitas baik, walaupun dalam keadaan kurang pencahayaan. Belum lagi kualitas 20 Megapixel pada kamera depan, yang mampu menghasilkan kualitas selfie nyata, tanpa efek “cantik” yang berlebihan. 

Kembali berinovasi, Oppo menghadirkan F5 Limited Special Package. Hadir dalam jumlah terbatas, cuma 100 kemasan, Limited Special Package ini berisikan satu smartphone Oppo F5 Dashing Blue dengan warna biru metalik yang super stylish, satu t-shirt hoodie yang dirancang spesial oleh Rinaldy Yunardi ( a super fashionable token!), dan satu lipstik berwarna merah cherry yang chic, hasil kolaborasi Oppo Indonesia dengan Mac Cosmetics. Satu paket lengkap yang menguntungkan. Benar saja, baru sepekan beredar di pasaran, kuota unit Oppo F5 Dashing Blue yang tersisa tinggal 20 persen.  Punya rencana liburan praktis dalam waktu dekat, mungkin paket Oppo F5 dashing blue bisa jadi pengganti kamera digital yang tidak praktis itu.

 

 

(Pic: Exclusive)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Meninggal Akibat COVID-19, 45 Desainer Kenang Alber Elbaz dalam Fashion Show Akbar