Sukses

Lifestyle

Kalau Belum Punya Steamer Garmen Bebas Bakteri, Mungkin Saatnya Punya Satu

Jakarta Setiap hari rasanya kita punya kewajiban tampil total pergi ke kantor atau bertemu dengan klien penting. Outfit stylish berkiblat dengan trend fashion teranyar dipilih untuk meningkatkan rasa percaya diri, tentunya. Namun sayang bila tampilan keren itu jadi agak minus karena baju kusut akibat tertumpuk di dalam lemari. Honestly, semua pasti merasa malas untuk menyetrika di pagi hari, selain memakan waktu, merepotkan dan apabila kurang hati-hati bisa merusak seperti meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian. Investasi garment steamer ini di rumah bisa jadi penyelamat pagi yang hectic itu. 

Hadir menjawab segala kegelisahan kita akan pakaian yang kusut, Philips hadirkan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524. Dengan warna gold yang elegan, steamer ini dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit pada pakaian dengan mudah. Dilengkapi juga dengan berbagai aksesoris style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan, sehingga memudahkan kita untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut dan bahkan pada bagian yang sulit dijangkau setrika pada umumnya. 

Satu yang jadi keunggulannya, praktis dan tak memakan waktu banyak. Hanya membuthkan waktu kurang dari 3 menit, Fimela berhasil mengubah tampilan jaket berbahan sutera halus yang tadinya cukup kusut akibat terlipat, jadi rapih dan siap untuk dikenakan. Untuk kemeja berbahan katun yang agak kaku, memang membutuhkan waktu lebih, yakni sekitar 4-5 menit, guna merapihkan seluruh bagian pakaian dan agar tak mudah kusut lagi nantinya. Well, sekitar 4-5 menit masih terbilang singkat dibandingkan dengan waktu yang habis bila menyetrika dari satu bagian ke bagian lainnya kemeja. 

 

Selain praktis dan menghemat waktu, ternyata Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 miliki teknologi yang mampu membunuh bakteri yang ada di dalam pakaian, dengan material apapun. Desainnya yang slim, steamer ini memudahkan kita untuk menyimpan dan menggunakannya kembali. Tampil stylish, rapih dan bebas bakteri, tanpa repot di pagi hari, siapa yang tak mau ?

 

(Pic : Windy Sucipto)

 

What's On Fimela
Loading