Sukses

Lifestyle

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Nampak Akan Menikah, Secara Rahasia, di 2018

Jakarta Dipertemukan dalam film The Last Song tahun 2009 lalu, kisah percintaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dimulai. Sempat putus dan membuat Miley terlihat seolah frustasi, kini keduanya kembali bersama dan sudah bertunangan, kembali. Sampai saat ini, masih belum pasti kapan dan di mana pernikahan akan dilaksanakan, namun tak berhenti sampai di situ, beberapa media selebriti Hollywood terus mengorek dari sumber terpercaya, untuk dapatkan info tentang pernikahan Miley dan Liam. 

Menurut Entertainment News, beberapa sumber rahasia, sudah dengan jelas mengatakan bahwa pernikahan dua sejoli ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Miley yang tadinya merupakan pribadi yang senang membagikan kabar bahagianya ke orang banyak, kini terlihat lebih tenang, dan menginginkan semuanya secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. She’s growing up indeed. Selain itu, keterbukaan dirinya tentang kehidupan malam dan mengaku pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang, kepada calon ibu mertua, membuat Miley mendapat restu dari pihak orang tua Liam. Orang tua aktor tampan ini, luluh dan  menganggap hal tersebut merupakan satu proses yang dilewati Miley untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik, sekarang. 

 

Baca juga :

Keluarga Aktor Star Trek Anton Yelchin yang Tewas Terhimpit Mobil Jeep Temukan Kata Damai

 

Sumber memang tidak dengan terang-terangan mengatakan kapan pernikahan akan dilaksanakan, namun yang jelas, tahun 2018 in akan jadi tahun spesial bagi Miley dan Liam. Tak ingin menikah dengan meriah dan heboh, sepertinya pernikahan Miley dan Liam akan dilaksanakan dengan rahasia, tertutup rapat-rapat dari awak media. Apapun itu, tidak sabar menunggu kabar baik dari Miley dan Liam.

Baca juga :

Kampanye Ganti Gelas Lebih Ramah Lingkungan, Starbucks Habiskan 10 juta Dollar

 

(pic : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading