Sukses

Lifestyle

Ternyata Aktris Ini yang Berani Gigit Pipi Beyoncé

Jakarta Masih ingat, melalui wawancara eksklusif nya bersama majalah GQ, aktris komedi Tiffany Haddish mengaku bahwa dirinya pernah menangkap basah seseorang aktris Hollywood yang dengan sengaja menggigit pipi sang diva Beyonce. Pengakuan ini jelas saja menghebohkan Internet, semua dibuat penasaran sampai muncul hashtag #whobitbeyonce. 

Internet dibuat penasaran tentang siapa aktris yang berani menggigit wajah sang Beyoncé. Namun beberapa waktu lalu, nama Sanaa Lathan jadi tersangka utama kejadian ini. Banyak pihak malam itu yang melihat Sanna memang tengah asyik berbincang dengan Jay-Z, saat Beyoncé datang dan ikut berbincang, Sanaa memang terlihat kurang senang, dan mendekati sang diva hingga menggigit pipinya.  

Baca juga :

Kenali Berbagai Jenis Keputihan, Ada yang Membahayakan Ada Juga yang Tidak

Sempat merasa tertuduh dan menonaktifkan semua sosial media-nya, Sanaa Lathan juga mengilang dari peredaran dan tak terima tuduhan tersebut. Satu yang membuat semua percaya bahwa Sanaa Lathan lah pelakunya, adalah pernyataan Tiffany Haddish sebelumnya yang mengatakan bahwa si pelaku pernah berkencan dengan musisi French Montana. That’s it, Sanaa Lathan sempat menjalin hubungan asmara dengan musisi tersebut, dan tentu saja para fans Beyoncé semakin geram dan tak suka dengan Sanaa Lathan. Terbongkar lah sudah. 

Baca juga :

Gali Ilmu dan Pahami Fenomena Digital Influencer di XYZ Day

(pic : Getty Images)

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Cinta Beyonce dan Jay-Z Digambarkan dalam Koleksi Perhiasan Berlian
Artikel Selanjutnya
Beyonce Terlihat Kenakan Koleksi Desainer Tanah Air Peggy Hartanto