Sukses

Lifestyle

Air Mata Bahagia Jay-Z Tumpah Saat Sang Ibu Mengakui Rahasia Besar Ini

Jakarta Pada satu acara talkshow terbaru yang dipimpin oleh TV Host David Letterman, Jay-Z membongkar perasaannya. Dirinya mengaku pernah menitihkan air mata paling bahagianya, tahun lalu, saat akhirnya sang Ibu mengungkapkan jati dirinya, sebagai seorang lesbian. Jay-Z menyatakan bahwa sebelum akhirnya sang Ibu mengaku pada dunia tentang orientasi seksualnya, musisi rapper ini sudah mengetahui, namun tak berani bertanya atau memulai pembicaraan mengenai hal tersebut bersama Gloria Carter, Ibunya. 

Penyanyi yang memiliki nama asli Shawn Carter ini, merasa bahwa dirinya sungguh bahagia saat Ibunya akhirnya mengambil pilihan untuk lebih terbuka pada dunia. Setelah beberapa tahun memendam hal tersebut demi kepentingan 4 orang putra nya. Sebagai mana kita tahu, kebebasan memilih pasangan beberapa tahun silam, tidak sebebas sekarang, dan untuk komunitas African-American, hal tersebut sungguh terbilang tabu dan bahkan membahayakan nyawa mereka. 

Di rumahnya, suami Beyoncé ini akhirnya membicarakan hal tersebut bersama sang Ibu. Percakapan intens antara Ibu dan anak ini, berujung tetesan air mata dan peluk hangat keduanya. "For my mother, to have to live as someone that she wasn't and hide and protect her kids for all this time, and for her to sit in front of me and tell me, I think I love someone - I really cried” begitu  jelas Jay-Z yang juga tampak berkaca-kaca saat sesi wawancara.  

Baca juga :

Saham Anjlok Sampai 22%, Apakah Facebook Terancam Bangkrut?

 

Talkshow terbaru David Letterman ini bertajuk My Next Guess Needs No Introduction with David Letterman (Netflix) dan dikabarkan akan jadi salah satu program baru yang sukses di industri televisi. David Letterman sendiri adalah figur TV host terkenal di Amerika sejak era 80an.

Baca juga :

Soal Stroller, Pilih yang Terbaik untuk Jadi Investasi Jangan Panjang

(pic : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading