Sukses

Lifestyle

Neri Oxman, Dosen Arsitek yang Kabarnya Sedang Dekat dengan Brad Pitt

Jakarta Usai bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt kini dikabarkan tengah menghabiskan banyak waktu nya dengan seorang profesor pengajar Massachusetts Institute of Technology (MIT), Neri Oxman. Keduanya dekat karena terhubung dengan kecintaan mereka pada desain dan arsitektur. Walaupun beberapa sumber mengatakan pada Page Six TV, bahwa hubungan yang terjalin sekarang adalah sebuah pertemanan professional yang jauh dari kata romantis. Namun fakta bahwa keduanya sering menghabiskan makan malam berdua, mungkin bisa jadi awal terciptanya hubungan lebih, who knows?.  

Brad Pitt adalah penggemar arsitektur dan telah mendirikan Yayasan Make It Right, yang membangun rumah dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan di New Orleans untuk orang yang membutuhkan. Mungkin kecintaan akan dunia arsitektur ini yang membuatnya tertarik menghabiskan banyak waktu dengan Neri Oxman. Perempuan yang lahir di Israel ini, mencintai dunia arsitektur sejak kecil. Salah satu desainnya yang paling terkena bertajuk The Silk Pavilion diciptakan dari ulat sutra, yang akhirnya membuat perempuan cantik ini meraih banyak penghargaan. 

Baca juga : 

Duffer Bersaudara Pencipta Serial Stranger Things Dituduh Plagiat

Kurator MoMa Paola Antonelli menjuluki Neri Oxman sebagai seseorang yang visioner dan berani mengambil keputusan. Dengan deretan karya yang sangat berbeda dari sebelumnya, Neri Oxman berhasil menangkan banyak penghargaan, sebut saja Vilcek Prize in Design pada tahun 2014, MIT Collier Medal pada tahun 2016, Penghargaan Carnegie "Pride of America" pada tahun 2014, Earth Award untuk Future Crucial Design pada tahun 2009, dan masih banyak lagi. Selain punya wajah cantik, Neri Oxman jelas punya kualitas yang tak lagi diragukan, mungkin ini yang buat seorang Brad Pitt nyaman menghabiskan waktu bersamanya. 

Baca juga :

Penyanyi Lorde Minta Maaf untuk Foto yang Seolah Singgung Kematian Whitney Houston

(pic : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading