Sukses

Lifestyle

Zayn Malik Hapus Semua Foto di Instagram, Patah Hati?

Jakarta Mengumumkan kandasnya hubungan bersama Gigi Hadid lewat Twitter beberapa waktu lalu, Zayn terdengar tenang tanpa terlihat patah hati dan sebagainya. Putusnya hubungan mereka buat para penggemar ikut bersedih. Pasangan sempat jadi cover majalah fashion nomer satu dunia ini jauh dari kabar kurang baik sebelumnya, dan semua terkejut begitu mereka mengumumkan kabar putus tersebut. 

Lewat beberapa minggu, Zayn terlihat menghapus semua foto dan video yang ada di akun Instagramnya. Semua mengira bahwa Zayn kini tengah patah hati dan mencoba menghapus bayangan Gigi Hadid, mulai dari akun Instagramnya. Namun sebagian orang berpendapat bahwa hal ini merupakan salah satu trik Zayn untuk memasarkan peluncuran album terbarunya. 

Baca juga :

Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, Seperti 5 Pasangan Ibu dan Anak Hollywood Ini

Terlihat dari satu video yang disisakan pada akunnya tersebut. Video tersebut terlihat seperti video teaser dari album terbarunya. Dengan memajang angka yang seolah sebuah tanggal yakni, 04.12.18. publik semakin menyimpulkan bahwa gerakan hapus foto ini hanya semata jadi satu trik Zayn untuk meluncurkan album terbarunya, Desember nanti. Well, apapun itu, hanya Zayn dan Tuhan yang tahu. 

 

Baca juga :

Dengan $ 50 Dolar, Bisa Ikut Kursus Jadi Keluarga Kerajaan Inggris Seperti Meghan Markle

 

(Pic: Getty Images)

What's On Fimela
Loading