Sukses

Lifestyle

Pengakuan Fotografer Pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry

 

Jakarta Tak ada yang menyakal bila foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat sederhana namun penuh cinta. Kepada Entertainment Tonight, sang fotografer pun membocorkan beberapa hal yang terjadi saat proses pemotretan. Fotografer ternama, Alexi Lubomirski mengatakan bahwa tak terdapat banyak kesulitan dalam memotret dua sejoli ini. Hal ini dikarenakan Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu terlihat penuh cinta dan dimabuk asmara. Maka dari itu, tak sulit bagi sang fotografer untuk memotret foto mesra dua calon pengantin ini. 

Selain itu, selama proses pemotretan, Alexi Lubomirski tak merasa kesulitan mengambil foto Meghan Markle yang tengah kenakan gaun menerawang. Karena menurutnya, saat itu, Meghan mengaku bahwa dress seharga $75,000 dolar keluaran Ralph & Russo itu adalah gaun yang paling nyaman ia kenakan. Sehingga Meghan bebas bergerak  dan berpose ciptakan foto pertunangan yang penuh cinta.

Baca juga :

Good News: Jakarta Segera Punya Ruang Terbuka Baru di Tengah Kota

Alexi Lubomirski juga mengatakan, di sela-sela pemotretan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak ragu untuk menunjukan bahwa mereka tengah bahagia dimabuk asmara. Pantas saja, foto pertunangan yang tercipta, terlihat jujur apa adanya, bertabur senyum, penuh cinta dalam dekapan satu sama lain. 

Baca juga :

Avengers Infinity War : Salah Satu Superhero Mungkin Mati

(pic : Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading