Sukses

Lifestyle

Kasus Facebook, Akhirnya Mark Zuckerberg Minta Maaf Secara Resmi di Depan Umum

Jakarta Setelah terungkapnya fakta bahwa data yang diambil dari Facebook mungkin telah digunakan untuk mencoba mempengaruhi suara Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa dan pemilihan presiden Amerika Serikat, raksasa jejaring sosial itu menghadapi banyak penyelidikan di Eropa dan Amerika Serikat.  Untuk pertama kalinya, secara resmi, Mark Zuckerberg, tampil di depan publik, langsung di hadapan kongres Amerika, dirinya meminta maaf. 

Mark Zuckerberg mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas bagaimana jaringan sosialnya telah digunakan secara tidak benar untuk sarana politik. Ia juga mengatakan bahwa perusahaan tersebut  kini tengah bekerja keras untuk memperbaiki sistem dan keamanan data para penggunanya, guna mencegah penyalahgunaan fungsinya di masa depan. Beberapa pernyataan yang ia lontarkan seperti “- we’re not paying attention in reviewing the user’s database, was a mistake, my mistakes, and i’m sorry. I started facebook, i run it, and i’m responsible for what happens here” membuat publik simpatik pada pencipta facebook ini. 

Baca juga :

Pengakuan Fotografer Pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Satu yang jadi perhatian publik lainnya, wajah pucat pasi, mata merah dan kantung mata yang cukup hitam, buat Mark terlihat sungguh kelelahan. Tak mengherankan sebenarnya, semenjak kasus Facebook ini terkuak, banyak penggunanya yang menghapus akun Facebooknya, dan buat harga saham jatuh drastis setiap harinya. Are you still using Facebook?

Baca juga : 

Good News: Jakarta Segera Punya Ruang Terbuka Baru di Tengah Kota

(pic : Time Magazine)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading