Sukses

Lifestyle

Cewek Juga Bisa Kerja di Lapangan, Arsitek Cewek Ini Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan sebagai arsitek biasanya identik dengan profesi pria. Pasalnya, seorang arsitek tidak hanya dituntut untuk bisa merancang rencana bangunan, tapi juga kerja lapangan. Namun, @fannia berhasil mengubah perspektif tersebut. Ia merupakan seorang arsitek perempuan yang membuktikan jika cewek juga bisa kerja lapangan. Berikut ini adalah wawancara Vemale.com dengannya. Simak terus ceritanya ya!

Kenapa memilih profesi sebagai arsitek?

Pekerjaan sebagai arsitek itu passion. Jadi arsitek juga bisa jagain banyak orang dengan kualitas bangunan yang terencana dan aman.

Apasih tantangan sebagai seorang arsitek?

Kerjaan sebagai arsitek itu padat banget. Ada banyak hal yang harus dijagain. Mulai dari jagain kerjaan di kantor dan di lapangan. Semuanya menantang, apalagi ketika kita harus teliti banget dalam memperhitungkan banyak aspek dalam bangunan.

Ceritakan pengalaman kerja di lapangan?

Sebagai seorang arsitek, nggak hanya bertugas membuat desain bangunan saja. Tapi, harus ikut terjun ke lapangan untuk melihat kondisi real bangunan. Hal ini penting banget untuk membuat rancangan desain yang dibuat sesuai dengan yang diinginkan. Saat terjun ke lapangan kita juga jadi tahu gambaran nyata dari bangunan tersebut. Harus memastikan sih semuanya sesuai yang diharapkan.

Pernah nggak sih worry saat kerja di lapangan?

Enggak pernah worry sih. Soalnya setiap kesana juga selalu memakai pakaian yang aman, ada pelindung kepala juga jadi nggak worry soal keamanan. Waktu kerja di lapangan kan panas banget ya, terpapar langsung dengan sinar matahari dan debu. Biasanya langsung lepek dan lembap. Tapi, aku nggak pernah worry karena ada yang jagain aku, yakni Softex Daun Sirih.

Menjaga kesehatan, terutama kesehatan daerah kewanitaan itu penting banget dilakukan bagi seorang cewek. Softex Daun Sirih bantuin jagain aku karena punya daya serap tinggi 1 detik, cepat kering dan memiliki kandungan antiseptik untuk mengurangi bau. Jadinya aku bisa kerja tanpa perlu worry lagi deh!

Kamu punya cerita menarik mengenai profesimu? Yuk ceritakan tentang profesimu, apa saja yang harus kamu jagain dan gimana cara kamu menjaganya. 5 cerita paling menarik akan berkesempatan untuk ikutan Trip Sehat Kece ke Bangkok bareng Softex Daun Sirih. Pastikan kamu adalah salah satu wanita sehat yang terpilih ya!

Upload foto kamu pakai hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan  tag 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu. Ikutan juga menukarkan kode unik untuk mendapatkan diskon hingga 50% di Indomaret. Semoga kamu pemenangnya ya! Info lengkap klik di sini.

 

 

(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading