Sukses

Lifestyle

Tren Baru, Operasi Plastik Puting Payudara yang Berisiko Tinggi

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah pernah dengar soal operasi plastik wajah, bokong, bahkan operasi plasti seluruh tubuh. Tujuannya macam-macam. Mulai dari memperindah, mengubah bentuk atau struktur, dan juga menghilangkan lemak. 

Tapi, pernahkah kamu mendengar operasi plastik puting payudara? Dilansir dari Women's Health Magazine, operasi plastik ini jadi tren di Amerika serikat usai Kendall Jenner mengunggah fotonya di Instagram dengan tagar freethenipple. 

Para netizen sejak saat itu terkesima dengan puting payudara Kendall yang terlihat dari balik bra atau baju transparannya. Nah, para netizen yang berdecak kagum ini pun ingin memiliki puting seperti Kendall. 

Mungkin fenomena ini terdengar aneh, tapi faktanya, Women's Health Magazine menulis, permintaan untuk menjalani operasi plastik puting payudara meningkat di berbagai klinik dan rumah sakit. 

Hal ini juga diamini seorang ahli bedah plastik di NYC, Amerika Serikat, Norman Rowe. Dokter ini memang memiliki spesialisasi 'membenarkan' puting payudara para cewek yang memiliki berbagai keluhan. 

Keluhan dari Para Peminat Operasi Plastik Puting Payudara

Tapi, nggak semua cewek yang datang kepada Rowe ingin menjalani operasi semata-mata agar terlihat lebih seksi. Ada juga yang merasa kesulitan karena puting susu mereka tak bisa menonjol. 

Hal ini menyulitkan mereka yang ingin menyusui buah hati. Setiap kali akan menyusui, mereka harus menekan areola agar puting susu keluar dan menonjol menggunakan alat. Dan ini pasti ribet. 

Namun, Ada Risikonya!

Meskipun operasi operais plastik ini merupakan operasi ringan, tapi tetap saja memiliki sejumlah risiko. Dan risikonya cukup membahayakan. 

Beberapa di antaranya adalah terjadinya infeksi, puting terasa sakit, dan bahkan bisa mengganggu proses menyusui buah hati. Jadi, kalau kamu berpikir untuk melakukan ini, lebih baik kamu cari tahu dulu sedetil mungkin soal risiko dan pencegahannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading