Sukses

Lifestyle

Ini Lola Chuil, Model Cantik yang Dijuluki Sebagai Barbie Berkulit Hitam

Fimela.com, Jakarta Kulit putih menjadi dambaan para wanita Indonesia, hal tersebut dibuktikan dari larisnya berbagai produk pemutih yang ada di Tanah Air. Ya, sayangnya beberapa orang, tak hanya di Indonesia tapi juga diseluruh dunia masih banyak yang berpendapat kalau mereka yang cantik adalah mereka yang memiliki kulit yang putih.

Padahal di dunia ini tak semua orang memiliki warna kulit putih, ada yang cokelat, kuning langsat, bahkan hitam. Apakah mereka yang tak memiliki kulit putih itu tidak cantik? Tentunya tidak, semua orang cantik dengan keunikan warna yang dimilikinya masing-masing, entah itu cokelat atau pun hitam.

Kehadiran model cantik bernama Lola Chuil yang berasal dari Senegal, Afrika Barat ini sepertinya dapat membuktikan kalau cantik itu tak harus putih. Ya, dari foto-foto Lola kamu tentunya sudah tahu kalau kulitnya tidak putih, warna kulitnya sangat hitam, sehingga tak heran ia mendapatkan julukan ‘Barbie Berkulit Hitam’.

Meskipun hitam, ia tetap mendapatkan julukan Barbie karena kulit hitamnya yang eksotis membuat Lola terlihat sangat unik dan cantik. Tubuh Lola pun sangat langsing tak heran kalau wanita yang satu ini juga sukses menjadi seorang model. Usianya memang masih 17 tahun, tapi Lola dapat membuktikan kalau kulitnya yang unik tak bisa menahannya untuk meraih kesuksesan.

Kini Lola lebih banyak menghabiskan waktunya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk serius menekuni profesi sebagai model. Bukan cuma cantik, Lola pun dikenal sebagai seorang remaja yang sangat pintar karena ia menguasai delapan bahasa. Penasaran sama model yang mendapatkan julukan ‘Barbie berkulit hitam’ ini? Scroll ke bawah untuk melihat foto-fotonya.

Keunikan Lola Chuil, Model Berkulit Hitam yang Menarik Perhatian Dunia

Kehadiran Lola Chuil menambah daftar panjang model-model berkulit unik yang sukses. Ya, sebelum Lola, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Anak Yoi, model berkulit hitam yang jadi pembawa koleksi Prada pada saat Milan Fashion Week beberapa waktu lalu. Selain Anak Yoi, ada juga Nyakim Gatwech, model asal Sudan yang sukses membuat orang-orang terpukau dengan kulit gelapnya.

Dan di bawah ini adalah foto-foto yang memperlihatkan keunikan serta kecantikan Lola Chuil, model berdarah Afrika yang dijuluki sebagai ‘Barbie berkulit hitam’.

1.

2.

3.

4.

5.

Meskipun kulitnya hitam, tapi Lola Chuil tetap cantik, kan? Di usia mudanya banyak yang berkomentar bahwa Lola nantinya akan menjadi seorang model yang sukses, apalagi wajahnya memang sangat cantik. Banyak netizen yang berkomentar kalau Lola mirip sekali dengan Naomi Campbell.

Jadi Barbie Berkulit Hitam, Lola Chuil Kebanjiran Followers

Kamu yang penasaran dengan keunikan Lola Chuil bisa langsung mendatangi akun Instagram pribadinya @typicalblackmum. Meskipun warna kulitnya hitam, tapi Lola Chuil tetap tampil percaya diri sehingga banyak masyarakat dunia maya yang merasa terinspirasi olehnya. Nggak heran kalau kini Instagramnya sudah memiliki 477 ribu followers.

Banyak netizen berkomentar positif disetiap foto yang diunggah olehnya. “Dia sangat cantik, apa pun keadaan atau penampilannya. Kulitnya sangat menakjubkan,” komentar akun Instagram @cindhutz19. Hal senada diungkapkan oleh akun Instagram @dewie.liem,”Dengan warna kulitnya ia terlihat sangat mengagaumkan. Dia tampail apa adanya, tanpa operasi plastik.”

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pengemis Ini Viral Karena Kecantikannya, Kini Jadi Model dan Ikut Miss Universe Filipina
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Perjuangan Founder UOMA Beauty Sharon Chuter Menciptakan Makeup untuk Pemilik Kulit Gelap