Sukses

Lifestyle

4 Sikap Ini Merupakan Gejala Penyesalanmu karena Sudah Putusin Dari Dia

Fimela.com, Jakarta Putus cinta tak selalu buruk. Kadang kita harus berani mengambil jalan perpisahan saat bersama sudah tak merasa bahagia, sebab sendiri atau berdua bahagia tetap harus diperjuangkan.

Ada masanya kita merasa putus adalah akhir dari segalanya. Ada masanya juga kita memilih putus karena yakin itu yang terbaik--tanpa mempertimbangkan solusi lain yang mungkin bisa dijalani sebelum benar-benar memilih jalan sendiri-sendiri. Untuk yang kedua, tak jarang keputusan tersebut berujung pada penyesalan.

Menyesal karena sudah memutuskan hubungan itu sama sekali tidak enak, lho. Segenap hatimu pasti berharap bisa memutar waktu, tapi kenyataannya kamu tidak mampu.

Perasaan tidak berdaya mendapatkan apa yang kamu mau, padahal sebelumnya pernah kamu miliki namun kamu lepas begitu saja, mampu membuatmu merasa frustasi. Patah hati yang kamu rasa akan jauh melebihi waktu putus dulu.

Tak usah mengelak lagi. kali ini, akui saja kamu kalah telak karena sudah salah ambil langkah. Apalagi jika kamu merasakan hal-hal seperti di bawah ini, yang sudah jelas banget menunjukkan gejala-gejala penyesalan karena sudah putus sama si dia!

Ciri-ciri Kamu Menyesal Putusin Dia

1. Kamu Gelagapan Melihat Dia Bahagia

Kalau kamu bahagia dengan pilihanmu, harusnya kebahagiaannya takkan berarti apa-apa untukmu. Meski tak membuatmu merasakan bahagia juga, tapi setidaknya itu tak membuat kamu gelagapan dan merasa harus berbuat sesuatu supaya tidak "kalah" dari dia.

2. Teman-teman dan Keluargamu Terus Membanggakannya

Well, ini menyebalkan. Kalaupun kamu yakin keputusanmu sudah benar, kamu bisa saja jadi merasa salah karena dua pihak ini terus memujinya di depanmu seakan-akan mempertegas bahwa kamu sudah melepaskan yang terbaik.

 

Sikap Ini Jelas Tunjukkan Kamu Berharap Masih Bisa Bersamanya

3. Kamu Merasa Tak Ada Laki-laki Baik Lagi di Dunia Ini

Saat kamu sudah menjalin hubungan berkali-kali tapi selalu dikecewakan, wajar jika kamu merasakan hal ini. Tapi kalau belum apa-apa kamu sudah merasa tidak ada laki-laki baik lagi? Wah, kamu sendiri membenarkan dong, bahwa dia adalah lelaki baik terakhir yang bisa kamu miliki? Sayangnya, sudah kamu sia-siakan, tuh. 

4. Mengetahui Ada Cewek Dekat Dengannya, Cemburumu Tersulut

Untuk apa cemburu kalau kamu tidak menyimpan perasaan terhadapnya? Jika putus dengannya adalah hal terbaik yang bisa kamu pilih untuk kebahagiaanmu, seharusnya kamu sibuk menikmati bahagia itu sekarang. Cemburu sama cewek yang dekat dengannya itu kenapa? Merasa cewek itu jadi penghalang kamu untuk mendapatkannya kembali?

Biar tidak ada penyesalan, makanya sebelum putus, pikirkan dan pertimbangkan dulu matang-matang. Apakah tidak ada cara lain untuk menyelesaikan masalah kecuali putus? Jika memang tidak ada, sekarang kamu takkan menyesalinya. Dengan kamu menyesal sekarang ini sudah cukup jadi bukti kalau keputusanmu tempo hari adalah salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading