Sukses

Lifestyle

True Story! Seperti Meghan Markle, 5 Perempuan Biasa Ini Juga Menikah dengan Anggota Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Royal wedding akan digelar sebentar lagi. Salah satu putra Kerajaan Inggris, Pangeran Harry, akan menikahi perempuan yang notabene bukan merupakan putri kerajaan tetangga alias hanya warga biasa, yakni Meghan Markle.

Meghan Markle adalah seorang aktris berkewarganegaraan Amerika Serikat yang memulai kariernya di dunia hiburan dari audisi ke audisi. Sebelum berkecimpung dalam seni peran, ia bahkan pernah bekerja paruh waktu sebagai pembuat kaligrafi di sebuah toko.

Di samping itu, Meghan Markle juga merupakan seorang aktivis. Ia pernah didaulat sebagai Duta Global untuk World Vision Canada, perannya adalah mengampanyekan pendidikan, makanan, dan kesehatan yang lebih baik bagi anak-anak di seluruh dunia. Meghan Markle juga salah satu aktivis PBB yang memperjuangkan kesetaraan gender.

Jadi, meski tak punya latar belakang keluarga kerajaan, ia tetap istimewa dengan seluruh bakat dan peran yang dijalaninya, kan?

Well, Meghan Markle bukan satu-satunya perempuan "biasa" di dunia ini yang (akan) menikah dengan anggota kerajaan. Sebelumnya, sang calon kakak ipar pun merupakan perempuan biasa sebelum dipersunting Pangeran William.

Bukan negeri dongeng, kisah cinta Meghan Markle dan beberapa perempuan "biasa" lainnya yang menikah dengan anggota kerajaan ini true story!

Selain Meghan Markle, Para Perempuan Biasa Ini Juga Menikah dengan Anggota Kerajaan

1. Kate Middleton

Istri dari pangeran William, Kate Middleton, juga tidak berasal dari kalangan kerajaan. Ia hanya rakyat biasa, dan dipertemukan ketika Pangeran William mengundang teman-temannya--yang juga teman-teman Kate, untuk pesta. Sempat putus nyambung, akhirnya Pangeran William melamar Kate dalam perjalanan mereka ke Kenya pada 16 November 2010. Kate kini telah menjadi istri sekaligus ibu dari tiga anak Pangeran William. Gelarnya adalah The Duchess of Cambridge.

2. Masako Owada

Masako Owada adalah istri dari Pangeran Mahkota Naruhito. Ia memang tak berasal dari keluarga kerajaan, namun Masako Owada merupakan perempuan cerdas. Ia pernah bekerja sebagai diplomat di Departemen Luar Negeri Jepang. Ia juga meraih gelarnya dari Universitas Harvard dan Oxford. Masako Owada pertama kali bertemu dengan Putra Mahkota Naruhito ketika menjadi mahasiswa di Universitas Tokyo pada tahun 1986. Sayang, kehidupan sebagai seorang putri membuatnya stres berkepanjangan.

3. Letizia Ortiz Rocasolano

 

Ratu Letizia lahir pada 15 September 1972. Keluarganya merupakan golongan menengah. Ratu Letizia sendiri meraih gelar sarjana dan master di bidang jurnalistik sebelum menikah dengan Raja Felipe VI dari Spanyol pada 22 Mei 2004 silam. Setelah menikah dengan raja, gelarnya menjadi Queen Letizia of Spain.

Para Perempuan Biasa yang Menikah dengan Anggota Kerajaan

4. Marie-Chantal Miller

Marie-Chantal Miller lahir di London pada 17 September 1968. Uniknya, ia menjadi istri Pangeran Pavlos dari Yunani setelah pertemuan dalam blind date, lho! Mereka menikah pada 1 Juli 1995 dan dikaruniai lima anak. Sebagai putri mahkota, ia memiliki kerajaan bisnisnya sendiri.

5. Salma Bennani

 

Menjadi istri Raja Mohammed VI dari Maroko, siapa sangka kalau Salma dahulunya adalah seorang teknisi layanan informasi di sebuah perusahaan swasta di Maroko? Salma bertemu dengan sang raja di sebuah pesta. Mereka menikah pada 12 Oktober 2001 dan dikaruniai dua orang anak.

Seperti kisah Cinderella, ya! Dari warga biasa, eh jadi istri pangeran.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Produk Investasi Pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Auto Kaya?
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pertahankan Eksistensi Sebagai Dutchess Lewat Tas Dior