Sukses

Lifestyle

Sempat Viral, Begini Kabar Bajindul Vlogger TKI di Korsel yang Kocak Abis!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu warganet sempat dihebohkan dengan video yang seorang pria bernama Bajindul, muncul dengan bahasanya yang 'ndeso' tengah menaiki wahana hiburan di sebuah taman bermain di Korea Selatan.

Namanya menyeruak menjadi sorotan karena videonya saat naik sebuah wahana tersebut menjadi viral. Dari situ banyak yang ingin lebih mengenal sosok Bajindul ini. Ternyata ia adalah seorang TKI yang berada di Korea Selatan.

Bahkan pemilik nama asli Parindra Sidik Cahyono ini memiliki akun Youtube 'Gokil Abis', sebauh singkatan dari 'gosong dan kileng-kileng'. Di akun tersebut, Bajindul tak hanya menceritakan liburannya saja namun kisah hidupnya sampai ia menjadi TKI.

Lalu bagaimana kisah hidupnya sekarang? Ia pun kini telah menjalin bahtera rumah tangga. Bajindul baru saja mempersunting kekasihnya di tanggal 10 Mei lalu.

Ismiati sang istri juga berprofesi sebagai TKW di Hongkong. Memang jodoh tak akan lari kemana. Berawal dari sebuah pertemanan dan hubungan semakin dekat, Bajindul dan Ismiati pun memacarinya dan hubungan tersebut sudah berjalan selama 5 tahun lamanya.

Tingkah Kocak Saat Ijab Qabul

Namun bukan Bajindul namanya jika tidak beraksi kocak. Saat akad nikah pun ia harus mengulang ijab qabul dua kali. Hal ini dikarenakan ia salah menyebut nama istrinya.

Ia menyebutkan nama yang menjadi akun sosial milik sang istri. Sontak pak penghulu pun menganggapnya tidak sah dan menyuruh mengulangnya kembali.

"Saya terima nikahnya Ismiati Bajindul binti Wiji dengan seperangkat alat salat dan uang 500 ribu rupiah," ucap Bajindul saat ijab qabul.

Kini mereka berdua menetap di Magetan, Jawa Tmur. Keduanya sedang menikmati masa-masa indahnya. Hingga kini Bajindul pun masih aktif untuk terus mengunggah vlognya.

 

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading