Sukses

Lifestyle

Adara Taista Meninggal, Ini Kenangan Menantu Hatta Rajasa dan Rasyid Rajasa

Fimela.com, Jakarta Adara Taista, menantu Hatta Rajasa, istri dari Rasyid Rajasa telah menghembuskan nafas terakhirnya di di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018). Kepergiannya pun membuat publik ikut bersedih, mengingat wanita berusia 27 tahun baru saja menikah pada 23 Desember 2017 lalu.

Ya, pernikahan Adara Taista dan Rasyid Rajasa yang baru menginjak usia lima bulan telah menyisakan kenangan begitu mendalam.

Lewat media sosial, keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan dan keseruan keduanya sebagai pasanga suami-istri. Kata-kata manis dan indah pun menghiasi kolom komentar dan keterangan foto yang mereka unggah.

"(23/12/2017) I did not choose, it was fate. To be the wife of this man with the biggest soul. I love you, husband @rasyidrajasa," tulis Adara Taista dalam keterangan salah satu foto pernikahannya dengan Rasyid Rajasa.

Sedangkan Rasyid Rajasa, selain mengunggah foto kebersamaan berdua, ia pun kerap mengunggah potret istrinya yang menunjukkan rasa sayang dan bahagianya menjadi pendamping Adara Taisa.

Jenazah Adara Taista dibawa ke Indonesia Besok (20/5/2018)

Adara Taista meninggal dunia di Tokyo hari ini (19/5/2019) di Tokyo, Jepang. Jenazah Adara, istri M Rasyid Rajasa kabarnya akan dibawa pulang ke Indonesia besok (20/5/2018).

Kabar kepulangan Adara tersebut tesebar lewat pesan singkat yang dituliskan Hatta:

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading