Sukses

Lifestyle

Resep Menu Berbuka Puasa, Es Lemon Tea Mint

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan atau bulan puasa seperti ini memang ada sejumlah hal yang harus kita sesuaikan. Terutama di siang hari, saat energi kamu semakin berkurang karena tak ada asupan makanan maupun minuman yang masuk.

Puasa sambil menjalankan aktivitas yang cukup berat memang nggak mudah. Namun semua itu terasa hilang dan bahkan membuat kita bersyukur tiap kali berbuka puasa. Biasanya berbuka puasa didahului dengan minum atau makan makanan yang manis dan ringan. Salah satunya adalah ice lemon tea atau es teh lemon yang termasuk minuman favorit.

 

Minuman ini biasanya ada di berbagai kafe maupun restoran. Tapi kita juga bisa menbuatnya sendiri rumah. Kali ini kita menambahan mint agar rasanya makin terasa segar.Simak cara membuat ice lemon tea atau es teh lemon plus mint, seperti yang dilansir dari Vemale.

Bahan yang disiapkan:

1 kantung teh

500 ml air

1 buah lemon

Madu secukupnya

Daun mint secukupnya

Es batu secukupnya (sesuai selera).

Cara Membuat:

1. Seduh teh dengan air panas dan beri sedikit madu.2. Tambahkan perasan jeruk lemon.3. Masukkan daun mint yang sudah dipotong kecil-kecil lalu aduk rata.

Ice Lemon Tea Mint siap disajikan untuk berbuka puasa. Kalau lebih suka dingin kamiu bisa meambahkan es batu. Masih ada sejumlah resep menu sahur dan berbuka puasa yang akan disajikan selama bulan Ramadan 1439 H ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading