Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 5 Pasta Gigi yang Punya Rasa Aneh, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal unik di dunia ini, nggak cuma varian makanan atau minuman aja yang punya bentuk dan rasa aneh, tetapi ternyata pasta gigi juga ada banyak macamnya lho!

Ya, nggak cuma untuk membersihkan gigi dan menjaganya tetap kuat, rupanya ada banyak produsen yang memproduksi pasta gigi dengan berbagai varian rasa. Kalau di Indonesia sendiri varian rasa pasta gigi yang tersesdia sepertinya itu-itu saja ya.

Pasta gigi herbal, mint, dan berbagai pasta gigi rasa buah menjadi varian umum pasta gigi di Indonesia. Nah, kamu harus tahu kalau di luar sana itu ada banyak varian rasa pasta gigi yang unik dan mesti kamu coba.

Mau tahu ada rasa apa saja? Berikut ini ada lima varian rasa pasta gigi yang unik dan bikin kamu nggak menyangka. Ada yang rasanya bisa bikin lapar lho!

1. Cupcake

Kalau banyak orang menghindari yang manis-manis untuk menjaga gigi mereka, namun produsen pasta gigi ini justru terobesi dengan yang manis-manis. Jadi sambil sikat gigi untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi kamu bisa menikmati rasa cupcake yang nikmat!

2. Bacon

Mau menikmati bacon setiap hari tanpa ribet? Nah kamu bisa coba pasta gigi ini. Sepertinya nggak perlu sarapan ya kalau sudah menikmati bacon lewat pasta gigi ini?

3. Takoyaki

Buat kamu yang suka makan makanan Jepang pasti nggak asing ya dengan rasa snack takoyaki. Selain disantap langsung, nikmatnya takoyaki ternyata bisa dinikmati setiaap hari lewat pasta gigi. Kebayang nggak rasanya?

4. Terong

Nah ini ada lagi varian rasa pasta gigi yang unik yaitu rasa terong! Varian pasta gigi ini banyak di jual di Jepang dan diperuntukkan bagi vegetarian.

5. Kari

Ya, ada lho pasta gigi rasa kari. Kayaknya kalau lagi mau makan kari tapi nggak sempat beli atau membuatnya, tak perlu repot lagi ya, cukup sikat gigi saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading