Sukses

Lifestyle

Sederet Meme Mudik Lebaran yang Kocaknya Bikin Makin Kangen Kampung Halaman

Fimela.com, Jakarta Bahasan soal tunjangan hari raya (THR) sepertinya sudah hilang ditelan bumi, tak ada lagi orang-orang yang curhat di media sosial karena hilal THR belum terlihat. Tapi, kini pembahasan masyarakat dunia maya berubah menjadi pembahasan tentang mudik atau pulang kampung. Sudahkah kamu bersiap untuk pulang kampung?

Mudik atau pulang kampung menjadi sebuah tradisi yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia setiap tahunnya. Pulang kampung memang bisa kapan saja, tak usah menunggu Lebaran, tapi pulang kampung menjadi lebih berkesan ketika dilakukan saat libur Lebaran. Nggak heran banyak orang yang rela bermacet-macetan saat mudik di hari raya.

Kalau diawal-awal puasa masyarakat dunia maya diramaikan dengan meme yang berkaitan dengan puasanya para jomblo. Maaf, untuk para jomblo, sepertinya puasa kalian akan selalu dihiasi dengan meme-meme kocak yang nyindir soal sahur atau buka puasa sendiri atau hal-hal menyedihkan lainnya.

Setelah meme buka puasanya para jomblo, lalu mendekati Lebaran muncullah meme THR yang mengisyaratkan harapan semua orang yang ingin berlebaran. Setelah itu media sosial pun dipenuhi dengan berbagai meme pulang kampung atau mudik yang akan membuat kamu semakin rindu “emak” di kampung halaman.

Dan buat kamu yang lagi menanti mudik atau pulang kampung saat Lebaran nanti, inilah sederet meme kocak yang bisa jadi penawar rindu atau malah membuat rindu kamu akan kampung halaman semakin besar. Tapi, pulang kampung atau tidak, sederet meme di bawah ini dijamin bakal bikin kamu ngakak hingga sakit perut.

1. Maaf Ya Para Jomblo

Ternyata meme mudik juga dihiasi dengan becandaan untuk para jomblo. Namanya juga becandaan jadi jangan dianggap serius ya! Peace… Bulan Ramadan tahun ini sendiri, siapa tahu Ramadan tahun depan sudah ada yang menemani mudik.

2. Ini Baru Meme Kocak

Pastikan kamu tahu kampung kamu ada dihalaman berapa. Jiahhh…

3. Becandaannya Cak Lontong

Jadi, kamu punya kampung halaman, kan? Jangan sampai kamu pengin pulang kampung, tapi ternyata kamu nggak punya kampung halaman. Sedihhhh…

4. Ingat Apa Kata Pak Jokowi

Kalau mau sampai ke kampung halaman dengan selamat, maka kamu harus mendengarkan apa kata Pak Jokowi ya… Ingat, jangan turun disembarang tempat.

5. Katanya yang Terpenting Adalah Kebersamaan

Karena kebersamaan lebih dari apa pun juga, tapi yakin mau mudik dan nggak bawa uang?

6. Masih Aja Kepikiran Mantan

Katanya buanglah mantan pada tempatnya, bagaimana mudik mau bawa pendamping hidup kalau yang ada di dalam pikiran cuma mantan. Udah 2018, move on aja kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading