Sukses

Lifestyle

Berbuka Puasa di Resto Spesialis Nasi Ayam Hainan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, banyak restoran yang bisa dikunjungi untuk berbuka puasa di Jakarta. Tiap resto punya ciri khas tersendiri yang menarik perhatian pengunjung maupun pelanggan mereka.

Misalnya saja restoran Wee Nam Kee yang dikenal dengan sajian khas Hainanese Chicken Rice atau Nasi Ayam Hainan. Menu yang berasal dari Singapura ini sudah banyak dihidangkan di berbagai restoran di Indonesia. Salah satunya adalah Wee Nam Kee Indonesia yang baru saja membuka cabang ketiganya yaitu di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Sebelumnya mereka sudah membuka resto di The Breeze BSD dan Grand Indonesia.  Sajian nasi ayam Hainan jadi andalan Wee Nam Kee. Menu ini terdiri dari irisan ayam rebus bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang dan beragam bumbu lainnya.

Berbeda dari dua cabang sebelumnya yang masih memakai sentuhan gaya peranakan, cabang ketiga resto ini konsepnya terkesan lebih santai dan menggunakan sentuhan "redup" sehingga pengunjung bisa merasa lebih nyaman dan santai.

Restoran Wee Nam Kee di Mal Kota Kasablanka ini terdiri dari 87 tempat duduk dan terkesan cukup luas. Herry Santoso, selaku Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinarmad Land mengungkapkan, Wee Nam Kee termasuk resto yang sudah punya reputasi di Singapura sebagai salah satu penyaji menu makanan Hainan terbaik.

Restoran yang menyajikan beragam menu Hainan dan ayam berkualitas serta bercita rasa istimewa ini sudah punya delapan cabang yang tersebar di Asia, yaitu; di Singapura, Filipina, Jepang dan Indonesia. Daging yang disajikan di restoran ini memiliki tekstur yang sangat lembut sedangkan nasinya diolah sedemikian rupa sehingga terasa gurih.

Reputasi Wee Nam Kee

Tak heran kalau berkunjung ke Singapura dan meminta rekomendasi makanan khas, banyak yang akan mereferensikan Wee Nam Kee untuk mencicipi kuliner spesial tersebut.

“Reputasi Wee Nam Kee sudah cukup dikenal, terutama buat menyukai kuliner di Singapura. Nah tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri, semuanya kita sajikan di sini. Ada banyak menu hainan yang sudah dikenal luas di dunia kuliner internasional," terang Nurul Hasanah, Sales & Marketing Dept Head Emerging Business Sinar Mas Land, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jadi, kalau ingin mencari alternatif tempat makan atau ingin berbuka puasa di mal di Jakarta, restoran Wee Nam Kee bisa termasuk pilihan yang pas. Rasanya enak, khas dan cukup terjangkau.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading