Sukses

Lifestyle

BANK BRI Berikan Promo Berlimpah untuk Buat Mudik Anda Menyenangkan. Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Tanpa terasa masa mudik lebaran sebentar lagi akan tiba. Para pemudik pun sudah bergegas memesan tiket transportasi dari sekarang, sedangkan yang tidak mudik ke mana-mana juga sudah membuat rencana akan melakukan apa saja untuk mengisi waktu luang.

Terlebih lagi, masa libur lebaran tahun ini mencapai dua minggu. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk melepas penat dari rutinitas selama ini.

Waduh, Tunjangan Hari Raya (THR) terancam habis dong? Tenang, biasanya toko atau bank akan memberikan banyak program promo menarik. Jadi, Anda bisa memanfaatkan momentum tersebut dan berburu diskon sebanyak-banyaknya.

Begitu juga dengan BANK BRI yang memberikan promo berlimpah. Memahami nasabahnya yang ingin menikmati libur lebaran dengan pulang kampung atau berwisata di dalam kota, BANK BRI memberikan banyak diskon di beragam tempat.

Berikut daftar diskon yang disediakan oleh BANK BRI bekerja sama dengan Traveloka:

Hotel & Travel:

1. Liburan kemanapun makin seru dengan kupon diskon Rp 100.000 untuk transaksi minimum Rp 1.500.000. Berlaku untuk pembelian tiket pesawat seluruh destinasi setiap Senin-Rabu melalui aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018.

2. Dapatkan tempat penginapan yang nyaman nan terjangkau dengan kupon diskon hotel 10 persen (potongan sampai dengan Rp 150.000) untuk transaksi minimum Rp 1.000.000 (sebelum ditambah biaya asuransi perjalanan). Promo yang berlaku di semua hotel ini dapat diperoleh setiap Senin-Rabu melalui aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018.

3. Pesan tiket kereta Anda di Traveloka untuk memperoleh diskon hingga Rp. 30.000. Gunakan Kartu Kredit BRI agar perjalanan lebih hemat dan menyenangkan. Promo ini berlaku setiap Senin- Rabu di aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018.

4. Mudahkan perjalanan Anda dan nikmati diskon sampai dengan Rp 100.000 untuk pembelian tiket bus dan travel menggunakan Kartu Kredit BRI. Promo ini juga berlaku setiap Senin-Rabu melalui aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018.

Lifestyle:

5. Nikmati diskon hingga Rp. 100.000 untuk pembelian tiket bioskop menggunakan Kartu Kredit BRI setiap Senin-Rabu melalui aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018..

Tempat Wisata:

6. Mau berkunjung ke tempat wisata? Ada Kupon diskon 10 persen (potongan sampai dengan Rp 150.000) untuk tiket tempat wisata dan aktivitas liburan di semua destinasi menggunakan Kartu Kredit BRI setiap Senin-Rabu melalui aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018.

Food & Beverage:

7. Rencana kumpul bareng teman? Nikmati diskon sampai dengan Rp 100.000 untuk berbagai restoran di Jakarta, Bandung, dan Medan dengan kartu kredit BRI setiap Senin-Rabu. Promo berlaku melalui aplikasi Traveloka hingga 31 Desember 2018.

Melalui kerja sama antara BANK BRI dengan Traveloka, diharapkan akses masyarakat untuk melakukan pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, serta voucher kuliner dan bioskop menjadi semakin mudah dan hemat dengan menggunakan Kartu Kredit  BRI.

Selengkapnya tentang promo dari  BANK BRI di Traveloka, silakan kunjungi link berikut http://promo.bri.co.id/main/promo/detail/serba_hemat_dengan_kartu_kredit_bri_di_traveloka

Ingat, periode program tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2018. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(ADV)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading