Sukses

Lifestyle

Digigit Kutu, Bocah Ini Lumpuh Usai Bangun dari Koma

Fimela.com, Jakarta Kutu ternyata tak cuma kutu rambut, tapi ada banyak jenis kutu. Selain bikin gtal kalau mengigit, ternyata beberapa kutu sangat berbahaya buat nyawa. 

Seorang bocah umur 5 tahun, Kailyn memang berhasil selamat dari maut usai digigit seekor serangga. Namun, tulis Women's Health Magazine, bocah malang ini bangun dalam keadaan lumpuh. 

Ibunya, Jessica Griffin menulis kisah pilu putrinya di Facebook. Dia menulis, pada awalnya tak mengira putri kesayannya harus kehilangan fungsi kedua kakinya untuk sementara. 

"Saya pikir kakinya hanya 'tertidur' (untuk sementara," tulisnya. Kisah pilu ini bermula pada saat Kaitlyn sedang dikunciri rambutnya oleh sang ibu. 

Jessica, yang pada saat itu sedang menyisiri rambut anaknya, tak terlalu ambil pusing ketika dia sadar putrinya sulit dan hampir tak bisa bicara. Namun, ketika dia menarik rambut Kaitlyn, dia baru melihat ada seekor kutu yang menggigit sang buah hati. 

Kutu tersebut bukan kutu kasur atau sofa yang sakit saat menggigit. Namun, kutu tersebut berada di kulit kepala selayanya kutu rambut. Pada postingan Facebook miliknya, Jessica mengunggah beberapa foto kutu, letak gigitan pada kepala Kaitlyn, dan juga sang buah hati yang akhirnya harus di bawa ke rumah sakit. 

 

Lumpuh Sementara

Setelah melihat keadaan sang anak, Jessica langsung membawa putrinya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter langsung melakukan CT scan dan juga pengambilan darah untuk dites di laboratorium. Ternyata, Kaitlyn menderita thick paralysis. 

Penyakit ini disebabkan oleh air liur yang dimiliki kutu tersebut. Meskipun Kaitlyn sempat tak bisa menggerakkan kedua kakinya, namun ternyata hal tersebut cuma lumpuh untuk sementara waktu. Kaitlyn bisa kembali lagi berjalan, seperti pada foto yang posting ibunya, beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading