Sukses

Lifestyle

Walau Nggak Bahagia, 3 Zodiak Ini Susah Move On dari Hubungannya

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang dicinta dan kasihi adalah hal yang menyenangkan. Meski ada juga duka di dalamnya, namun pada kenyataannya, cinta mengalahkan segalanya. Nggak jarang, bahkan ketika hubungannya nggak bahagia, masih ada satu pihak yang masih ingin memenangkan cinta di dalamnya.

Susah move on gitu, deh, kalau kata bahasa zaman sekarang, hihihi. Apakah kamu salah satu orang yang demikian? Meski demikian, di lain sisi, ada juga orang-orang yang malah trauma untuk menjalin hubungan baru karena cinta. Jadi, memilih bertahan di hubungan yang sekarang..

Bahkan, saking traumanya menjalin hubungan, sebagian orang memilih untuk menutup diri pada setiap orang yang mendekatinya. Konon, hal-hal semacam itu besar dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Di mana sifat traumatik dan penuh ketakutan dipengaruhi oleh rasi bintang ketika seseorang lahir.

Mungkin agak cheesy, tapi dari penjelasan dari Your Tango berikut ini, kamu akan menemukan jawabannya. So, bagaimana penjelasan dari kacamata astrologi? Simak ulasannya berikut ini.

Cancer

Ada saat-saat ketika Cancer memiliki banyak keraguan diri dan mulai percaya bahwa mereka nggak bisa berbuat lebih baik daripada apa yang sudah mereka dapatkan sebelumnya. Mereka kerap meyakinkan pada diri sendiri bahwa hubungan mereka baik-baik saja, tetapi jauh di dalam hati, mereka tahu mereka menginginkan lebih dari apa yang mereka punya.

Cancer punya banyak rasa sakit dalam hidup mereka dan mereka memilih untuk nggak terluka lagi. Namun, mereka nggak menyadari bahwa mereka benar-benar menyakiti diri sendiri dengan nggak menuntut lebih banyak untuk diri mereka sendiri.

Taurus

Butuh banyak waktu dan usaha bagi Taurus untuk menjalin hubungan kayak sedia kala. Mereka nggak akan menyerah begitu saja, walau pun hubungannya nggak banget. Ditambah lagi, Taurus sulit untuk mengakui kesalahannya sendiri.

Kemungkinan mereka akan tetap berada dalam hubungan yang nggak bahagia itu dan memberi sugesti bahwa mereka akan baik-baik saja. Dengan demikian, Taurus nggak akan menghabiskan banyak waktu memikirkan mereka yang berada dalam hubungan yang lebih buruk daripada mereka sendiri.

Libra

Libra membenci konflik dan terbiasa mengatasinya sendiri jika terjadi. Mereka akan terus mencoba menemukan hal-hal baik dalam hubungannya dan mencari kebenaran kenapa mereka harus bertahan dalam hubungannya. Ditambah lagi, Libra nggak suka sendirian. Jadi, mereka lebih sukar untuk move on dari hubungannya yang nggak bahagia.

Ketika mereka berada dalam suatu hubungan yang hanya bahagia di satu pihak, mereka bersedia melakukan yang terbaik. Libra cenderung berpikir bahwa mereka sangat jago menyembunyikan ketidakpuasan mereka, padahal nggak selalu. Semua orang tahu bahwa Libra akan memperjuangkan dalam hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading