Sukses

Lifestyle

Diwakili sama Bunga, Ini Bunga yang Sesuai dengan Zodiak Kamu

Fimela.com, Jakarta Kita semua tahu, dengan kekuasaan Tuhan, setiap orang tercipta dengan kepribadian yang berbeda-beda. Bahkan, ketika wajah mereka sama atau kembar pun bisa dipastikan akan memiliki sifat dan kepribadian yang sama.

Meski nggak selalu bisa dilihat dengan kasat mata, tapi kepribadian konon bisa diprediksi dari apa yang dikenakan, dimiliki, dan dipilih oleh seseorang. Entah itu cara berpakaian, bentuk wajah, bentuk alis, warna kesukaan, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, di sisi lain, selain diprediksi, rupanya kepribadian seseorang juga bisa diwakili oleh makhluk hidup yang ada di dunia ini. Seperti dengan bunga, misalnya. Jika diklasifikasikan berdasarkan zodiak, maka ada 12 bunga yang bisa mewakili karakter manusia.

Seperti yang telah dihimpun oleh Your Tango berikut ini. Mulai dari Aries hingga Pisces, semua memiliki representasi bunga yang berbeda-beda. Nah, kalau zodiak kamu sendiri diwakili oleh bunga apa, nih? Yuk, cek di bawah ini.

Aries

Taurus

Gemini

Cancer

Leo

Virgo

Libra

Scorpio

Sagittarius

Capricorn

Aquarius

Pisces

Nah, dari sekian banyak bunga yang ada, zodiak kamu diwakili oleh bunga apa, nih? Oiya, dari representasi kepribadian berdasarkan bunga di atas, semoga bisa menginspirasi kamu untuk memberi bunga buat si dia, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading