Sukses

Lifestyle

True Story! Hubungan Raisa, Ayu Ting Ting dan Valerie Thomas yang Lengket Banget Sama Ayah Mereka

Fimela.com, Jakarta Rasa cinta dan kemesraan bukan hanya milik pasangan dalam hubungan asmara. Persahabatan dan keluarga pun bisa dipenuhi dengan cinta. Begitu pula hubungan ayah-anak yang istimewa.

Kisah ayah-anak tak kalah bikin hati meleleh dibanding hubungan mesra para pasangan. Melihat rasa cinta para ayah kepada anak-anaknya, melihat apa yang diperjuangkan dan dipersembahkan untuk buah hati mereka, rasanya tak mungkin ada hati tak luluh.

Hubungan ayah, terutama dengan anak perempuannya memang selalu istimewa. Sekalipun tak diungkapkan, cinta yang ada di antara mereka begitu indah. Apalagi yang diungkapkan, kan?

Memang tak semua orang, tak semua ayah dan anak terbiasa untuk mengekspresikan perasaan mereka. Ada yang merasa canggung dan cuma menyimpan dalam hati, tapi berusaha menunjukkannya lewat setiap perbuatan. Ada pula yang sangat ekspresif dan tak ragu mengucap cinta. Tapi di era digital seperti ini, yang canggung pun akan terbantu untuk mengungkapkan perasaan kepada ayah tercinta. 

Para artis ini adalah contohnya. Melalui akun instagram, mereka seringkali menunjukkan kemesraan dengan sang ayah. Cukup dengan satu foto dan beberapa baris kalimat saja dapat tergambar betapa hangatnya cinta antara ayah dan anak yang mereka miliki. Kalian pasti setuju!

Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak

Terlepas dari segala kontroversinya, harus diakui bahwa Ayu Ting Ting dan Ayah 'Ojak' punya hubungan ayah-anak yang amat erat. Setelah berpisah dengan suaminya, Ayu fokus membahagiakan buah hatinya seorang diri, serta keluarganya. Ayahnya pun senantiasa mendukung Ayu dalam setiap langkahnya.

Ketika Ayu dihadang masalah, Ayahnya selalu ada di baris terdepan untuk melindungi pedangdut yang booming berkat lagu Alamat Palsu ini. Iya selalu tampak lebih marah jika ada apa-apa mencoba menyakiti anaknya. Sampai ada ledekan tentang sikap sang ayah yang selalu tampak ikut campur pada setiap masalah Ayu, ayah Ojak tak peduli. Mungkin memang begitulah naluri pelindung ayah terhadap anaknya.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Raisa dan ayahnya, Allan N Rachman

Ingat video resmi pernikahan raisa, yang menyertakan voice over wedding speech dari sang ayah? "Tidak banyak yang tahu, kalau saya memanggil anak saya 'permata hati ayah'," katanya tersekat isak tangis. Di video itu, terlihat sekali bahwa Raisa begitu dekat dengan sang ayah.

Raisa pun kerap mengekspresikan cintanya terhadap sang ayah lewat foto-foto di instagramnya. Salah satunya lewat foto berikut ini.

 

 

 

Valerie Thomas dan sang ayah, Jeremy Thomas

Valerie Thomas juga kerap mengekspresikan rasa cintanya pada sang ayah. Perempuan yang akrab disapa Val ini adalah putri bungsu dari aktor Jeremy Thomas, tak heran kalau keduanya sangat akrab dan Val tampak begitu manja pada sang ayah. 

"Jangan khawatir, aku masih mencari bahumu untuk menangis tidak peduli berapapun usiaku," tulis Val di salah satu caption foto bersama sang papa. Valerie juga mengakui kalau ayahnya ini adalah sahabatnya, lho.

 

JT - happy fathers day, guess im lucky i have a dad as a bestfriend... #Noliezone

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

 

 Gimana, girls? Hubungan ayah-anak yang mana nih yang paling kamu suka melihatnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading