Sukses

Lifestyle

Musim Piala Dunia 2018, Begini Cara PDKT Sama si Penggila Sepakbola

Fimela.com, Jakarta Girls, Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung mulai jadi trending topic baik online maupun offline nih. Walau kamu tidak memahami sepakbola, tapi jangan bete! Siapa tahu, momen ini malah bisa jadi kesempatan emas bagi kamu untuk mendapatkan apa yang kamu incar.

Salah satu contohnya adalah, hati gebetan. Yap! Gebetanmu mungkin salah satu penggemar sepakbola yang lagi menikmati event Piala Dunia. Jika benar, kamu harus manfaatkan ini, girls!

Bagi penggemar sepakbola, tak ada bahasan yang paling diminati para Piala Dunia saat ini. Dari acara nobar, hingga membicarakan tim andalan masing-masing. Hmm, sepintas mungkin terlihat sulit berada di dekat para cowok pada masa-masa seperti ini, tapi sebenarnya tidak juga kok.

Kamu tak perlu memahami teknis permainan sepakbola untuk bisa jadi teman ngobrol yang asik. Hihi. Sekadar menemani dia nonton bola, tampak antusias bertanya soal pertandingan semalam padanya dan mendengarkan dengan seksama pun sudah membuatmu cukup berperan dalam kesenangan si dia kok.

So, kamu yang lagi PDKT sama cowok penggemar sepakbola jangan bingung-bingung lagi. Jangan pula menganggap Piala Dunia 2018 ini sebagai sainganmu dalam mendapat perhatian si gebetan, karena kamu bisa lakukan 3 hal ini untuk PDKT sama si dia.

Cara PDKT sama Cowok Penggila Sepakbola di Musim Piala Dunia

1. Ikut Acara Nobar

Si dia pasti tidak akan melewatkan nobar Piala Dunia, apalagi Tim favoritnya sedang berlaga. Nah, tidak ada salahnya kamu ikut nobar bersama teman-temannya. Ssst, pastikan kehadiranmu tidak merusak suasana, seperti terlalu banyak tanya dan salah kostum. Pastikan kamu merasa nyaman dan tetap jadi diri kamu sendiri.

2. Cari Informasi yang Jelas

Sebelum memutuskan untuk menemani si dia nobar atau berniat untuk PDKT dengan memanfaatkan momen Piala Dunia 2018, pastikan kamu mencari tahu informasi soal tim yang akan bertanding atau segala hal yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018. Sst, cowok menyukai perempuan yang cerdas dan tahu banyak hal yang disukainya.

Tidak Usah Bete, Jadikan Piala Dunia Ini Senjata Untuk Mendekati si Dia

3. Bahas Pertandingan

Selesai pertandingan tim favorit si dia, coba bahas hasil pertandingan bersama. Coba ajak si dia mengobrol apa saja yang terjadi selama pertandingan yang tadi. Ini saat yang tepat untuk bertanya semua hal yang kamu tidak ketahui tentang pertandingan.

Ketika dia melihat kamu tertarik pada apa yang disukainya, maka sisi menarikmu di mata dia pun meningkat drastis! Makanya manfaatkan lah momen Piala Dunia 2018 ini sebaik-baiknya kalau kamu lagi PDKT sama cowok penggila sepakbola, ya!

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

What's On Fimela
Loading