Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Jokowi, Doa Warganet untuk Sang Presiden Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Hari ini, tepatnya 21 Juni 2018 Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi berulang tahun yang ke-57. Lewat media sosial masyarakat Indonesia pun meyampaikan ucapan selamat dan doa untuk sang Presiden.

Meramaikan ulang tahun Jokowi ke-57, tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati pun menjadi Trending Topic di media sosial. Tak hanya ucapan selamat, warganet pun menyampaikan berbagai doa untuk Jokowi, baik untuk kesehatan, dan kemudahan sang Presiden dalam memimpin Indonesia.

"Selamat Ulang Tahun Pak @jokowi , semoga Allah senantiasa membimbing Bapak sebagai Pemimpin kami dalam membangun dan memajukan Bangsa ini, Bangsa Indonesia. #HBDJokowiKerjaPakaiHati," kicau akun @radenrauf.

"Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan & kehormatan. Selamat Hari Kelahiran, Pak @jokowi , kiranya berkat, hikmat, kesehatan, kekuatan & kebahagiaan dari Tuhan selalu besertamu. 🙏🏼💐💝 #HBDJokowiKerjaPakaiHati," cuit warganet lain lewat akun @SinthaS5.

Selain menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Presiden Jokowi, tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati yang digunakan warganet ditujukan untuk memuji kinerja sang presiden yang dinilai tulus dan menggunakan hatinya selama menjabat.

Kisah Kelahiran Jokowi

Jokowi, Presiden RI ke-7 ini lahir pada 21 Juni 1961 di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Surakarta, Jawa Tengah.

Bicara kehidupan Jokowi, bapak tiga orang anak ini hidup begitu sederhana di sebuah rumah kontrakan di bantaran sungai di Solo. Sempat berpindah-pindah dari satu rumah sewa ke rumah sewa lainnya, Jokowi pun sempat digusur oleh Pemerintah Kota Solo, saat ia dan keluarganya tinggal di bantaran Kali Pepe.

Meski begitu, berbagai penderitaan masa kecilnya, tak membuat Jokowi terpuruk dan hanya meratapi nasibnya. Buktinya ia kini menjadi salah satu penting di dunia. Selamat uang tahun Jokowi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading