Sukses

Lifestyle

Gimana Sih Caranya Bikin Pasangan Kangen Terus Sama Kita? Lihat di Sini Tipsnya, ya!

Fimela.com, Jakarta Rasa kangen memiliki beragam bentuk. Kadang, kangen itu menyiksa, apalagi kalau yang kita kangenin adalah seseorang yang tak bisa kita temui dengan mudah. Kadang juga, kangen itu lucu. Kadang, kangen itu bikin marah. Tapi apapun bentuknya, kita butuh rasa kangen, apalagi bagi pasangan.

Kangen terhadap pasangan itu vitamin buat hubungan. Kalau diberikan dalam dosis yang tepat, jadi tepat guna juga lah kangen itu. Salah satunya, untuk membuat rasa cinta yang ada terjaga.

Kalau tidak ada rasa kangen, perasaanmu dan pasangan pasti flat banget! Tidak ada semangat untuk bertemu karena pertemuan pun terasa biasa saja. Mungkin pertemuan itu jadi semacam makanan kesukaan yang kamu makan tiap hari, lama-lama hilang istimewanya.

Makanya, rasa kangen antara pasangan juga perlu dijaga. Boleh saja sering bertemu, boleh saja melakukan apa-apa berdua, tapi jangan sampai kamu kehabisan cara untuk merindukannya.

Tidak mesti berjauhan dulu kok untuk membuat pasangan kangen terhadap satu sama lain. Dengan hal-hal seperti yang disebutkan di bawah ini, kamu juga bisa membuat pasanganmu jadi kangen kamu terus. Nih, sontek, ya!

3 Hal yang Bikin Pasangan Kangen Terus Sama Kamu

1. Selalu berikan ruang untuk sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri

Kalau waktunya main sama teman, silahkan main sama teman. Giliran ada agenda keluarga atau sengaja ingin meluangkan waktu untuk keluarga, luangkan waktu untuk keluarga. Atau pengin banget me time walau cuma seharian di kamar, melakukan apapun yang kamu suka tanpa rencana seharian? Bisa.

Lakukanlah apa yang perlu dilakukan. Jangan mentang-mentang pacaran terus maunya berduaan melulu. Jangan pula jadi posesif. Tetap sediakan ruang untuk sibuk dengan aktivitas masing-masing. Cara itulah yang membuat kalian memiliki celah untuk saling merindukan.

Kebiasaan Baik Dalam Hubungan Adalah Investasi Baik Untuk Kemudian Hari

2. Tunjukkan rasa sayang dan perhatian secara konstan

Rasa sayang dan perhatian yang kamu berikan secara terus menerus padanya akan menciptakan kenyamanan. Mungkin dia tak menyadarinya, namun kenyamanan itu akan hilang kalau kamu "absen" dari hari-harinya. Jadi, rasa sayang dan perhatian yang kamu berikan secara terus menerus itu semacam investasi untuk membuat dia merindukanmu di kemudian hari. :p

3. Miliki hal lain untuk dikerjakan

Kamu tahu, jadi orang yang passionate itu 'seksi'. Pasanganmu pun pasti akan melihat dirimu seperti itu. Hidupmu tak cuma mengurusi soal cinta, namun kamu juga tidak mengabaikan hubunganmu. Kalau kamu menerapkannya, dijamin deh kamu sudah otomatis bikin dia kangen terus!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading