Sukses

Lifestyle

Meski Tak Meminta, Tapi si Pacar Senang Banget Kalau Kamu Katakan 4 Hal Ini Padanya!

Fimela.com, Jakarta Kata orang, cinta memang tak selalu berbentuk kata-kata. Cinta juga bisa tercermin dari perbuatan, dan justru cinta dalam perbuatan lah yang akan lebih mengena. Sebab kata-kata bisa membosankan dan kehilangan makna.

Anggapan tersebut mungkin ada benarnya, tapi tak berarti sepenuhnya benar. Cinta tetap perlu diungkapkan dengan kata-kata, dan kamu harus bilang setuju soal ini.

Kalau cinta tidak perlu diungkapkan dengan kata-kata, kenapa pernyataan perasaan di awal hubungan masih selalu dinanti-nantikan? Akui saja, kata-kata dan perbuatan memang memiliki peran masing-masing dalam 'memupuk' cinta.

Menerima sikap-sikap yang penuh cinta memang menyenangkan, tapi mendengar bahwa seseorang mencintaimu juga tak kalah melegakan. Begitu pula yang dia harapkan darimu.

Meski si pacar tak memintanya, belajarlah untuk mengungkapkan cintamu lewat berbagai kata. Ini ampuh untuk membuat perasaan kalian terhadap satu sama lain tetap terjaga, lho.

4 Kalimat yang Perlu Kamu Ungkapkan ke Pacar Sesekali

"Pacar aku ganteng, deh" sambil senyum-senyum centil dan menatap matanya. Fakta dia benar ganteng atau tidak, urusan belakangan. Yang penting puji saja dulu. Dengan begitu, dia akan tahu bahwa kamu memandangnya sebagai yang terbaik meski banyak hal yang dia tak suka pada dirinya. 

"Hebat! Aku bangga sama kamu" ketika dia berhasil menyelesaikan sebuah tantangan. Besar atau kecil tantangan tersebut tak jadi soal, yang penting adalah bagaimana kamu menghargai upaya yang dia kerahkan untuk menyelesaikan sesuatu. Tak dapat dipungkiri hal ini akan membuat dia rela berusaha lebih keras lagi di lain kesempatan.

 

 

Meski Tak Meminta, Dia Aka Senang Mendengar Kamu Mengatakannya

"Apapun pilihan kamu, pasti aku dukung kok selama itu baik" saat ia bimbang mengambil keputusan. Kadang, dukungan dari orang tersayang adalah bahan bakar manjur untuk terus melaju mencapai tujuan. Makanya sesekali dia butuh dengar itu dari kamu. Hal yang sama pun akan terjadi padamu saat kamu butuh dukungan dan dia memberinya.

"Kamu kesayangan aku, deh, pokoknya!" di situasi apapun yang memungkinkan. Tidak dalam keadaan serius pun kata-kata ini bisa kamu ucapkan sebagai bentuk lain dari "I love you" atau "Aku sayang kamu" lho. Coba deh, dia pasti ikutan gemas sama kamu!

Jangan pernah berpikir "cukup" untuk mengekspresikan perasaan kepada seseorang yang kamu sayang. Selagi ada kesempatan, manfaatkanlah. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading