Sukses

Lifestyle

Gebetanmu Ada Rasa Sama Cewek Lain Kalau Dia Tunjukkan Sikap Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Memulai PDKT sama gebetan selalu membingungkan, saking bingungnya sampai merasa tidak ada kesempatan. Padahal seribu satu celah tersedia, tinggal kamu saja mau mencobanya satu persatu sampai mendapat peluang terbaik atau tidak.

Well, PDKT merupakan sebuah proses yang ada tahap-tahapnya sendiri. Mungkin kamu harus memulainya dari tak dekat sama sekali, lalu bisa selangkah lebih dekat, semakin dekat, sampai betul-betul dekat!

Eits, tapi bisa dekat sama gebetan tak berarti bisa pacaran. Hehe. Meski PDKT berjalan lancar, namun mengarah ke pacaran atau tidak adalah perkara berbeda. Bisa saja setelah dekat, malah semakin jelas terlihat kalau kalian tidak bisa bersama. Karena dia punya perasaan sama cewek lain, misalnya.

Sakit sih, memang. Tapi itu masih lebih baik ketimbang kamu memendam perasaan sendiri dan tidak pernah tahu sama sekali ada kemungkinan dia membalas perasaanmu atau tidak. Tak apa sekadar jadi tempat curhat, setidaknya kamu tahu usahami membuahkan hasil meski tak sesuai dengan yang diharapkan.

Selanjutnya, kalau sudah tahu dia menyimpan perasaan sama cewek lain, jangan lama-lama terpaku! Segera ambil langkah dan uban rencanamu. Tak perlu menunggu lama, dengan 3 tanda ini saja kamu sudah bisa tahu kok kalau hati si gebetan bukan untukmu.

3 Tanda Kamu Punya Saingan Berat di Hati Gebetan

1. Bertanya bagaimana caranya mendekati cewek

Hmm, logikanya kalau dekat-dekat sama kamu itu berarti dia lagi PDKT, ngapain lagi dia tanya bagaimana cara mendekati cewek? Ya, kan? Kalaupun dia perlu bertanya, pasti dia tanya sama orang lain. Sebab biar bagaimanapun orang yang punya perasaan istimewa dan baru mau mengungkapkannya itu pasti punya rasa canggung yang tak terbendung.

2. Banyak kepo soal apa yang cewek suka

Keponya sama kamu, huhu. Percayalah cowok tidak segamblang itu kalau sama cewek yang dia suka. Jadi kalau dia tanya ke kamu, "Cewek sukanya apa sih?" karena dia mau cari cara supaya dekat sama kamu, kemungkinan besar bukan kamu yang lagi ingin dia curi hatinya lewat hal-hal kesukaan.

Kalau Sudah Begini, Jaga Harapanmu Agar Tidak Terlalu Tinggi

3. Mengungkapkan ketertarikan pada satu cewek

Dia tak segan menyebut nama di hadapanmu. Duh! Kalau artis atau publik figur yang memang jauh banget lingkungannya sama kalian sih dia mau ngomong cinta banget juga kamu tak perlu khawatir dan anggap sebagai saingan. Tapi kalau dia menyebut nama cewek lain yang berasal dari lingkungannya, hmmm, dia sainganmu.

Tidak perlu cari tanda lebih lanjut, dari ketiga itu saja sudah jelas kalau dia menyimpan perasaan pada cewek lain. Hmm, setidaknya dia tak punya perasaanmu, sih. Baiknya jangan terlalu berharap, ya!

What's On Fimela
Loading