Sukses

Lifestyle

Sulit Berkomitmen, Pikir Berkali-kali Pacaran sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Membangun hubungan dengan seseorang tentunya membutuhkan komitmen atau perjanjian yang kuat. Terlebih ketika menyangkut hal yang sensitif seperti hati, misalnya. Komitmen dalam hubungan asmara sendiri beragam bentuknya. Umumnya, komitmen dalam sebuah hubungan asmara menyangkut tentang kesetiaan.

Di mana dua orang yang terlibat di dalamnya berjanji untuk nggak membagi cinta dan sayangnya pada pihak ke tiga dan akan bertahan selama yang mereka bisa, dengan pengecualian tersendiri. Namun, sayangnya, nggak semua orang bisa bersikap demikian.

Ada beberapa orang yang nggak bisa bertahan dengan komitmen. Entah jangka pendek maupun jangka panjang. Ada saja hal-hal yang membuat mereka terdistraksi dengan komitmen. Baik itu internal maupun eksternal.

Konon, zodiak berperan dalam hal ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang sulit berkomitmen. Dihimpun dari Yourt Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Orang-orang berzodiak Scorpio suka menyembunyikan secara figuratif dan fisik. Mereka nggak suka keluar dari pergaulan mereka. Mereka mencintai hubungan dengan manfaat karena mereka nggak suka komitmen dan mereka hanya butuh seseorang untuk ada di dekatnya. Friends with benefit gitu, deh.

Libra

Mereka menyimpan dendam atas hubungan mereka masa lalu yang gagal. Mereka berada dalam hubungan terbuka karena mereka nggak ingin terluka. Itu bisa dimengerti, tetapi mereka juga perlu mengambil risiko dengan hidup mereka dan berada dalam hubungan tersebut akan selalu membawa mereka ke tingkat berikutnya.

Cancer

Mereka sangat curiga terhadap orang-orang di sekitarnya, mereka selalu memiliki pikiran bercabang ke segala arah. Kepercayaan mereka pada orang telah memudar dan mereka memilih berada dalam hubungan yang nggak terikat karena mereka nggak bisa berkomitmen. Apakah ini akan membuat mereka bahagia dalam jangka panjang? Hanya waktu yang akan menjawab. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading