Sukses

Lifestyle

Zwitsal Kids Karnival Berikan Pengalaman Menyenangkan bagi Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018, Zwitsal mengadakan acara Zwitsal Kids Karnival yang  berlangsung seru dan meriah di Waterboom Pantai Indah Kapuk, Minggu (22/7/2018). Sejak pagi hari, sebanyak 700 siswa dan siswi dari sekolah dasar se-Jabodetabek berkumpul dengan ceria. Dari raut wajahnya sangat terlihat bahwa mereka sangat antusias untuk mengikuti berbagai permainan yang sudah dipersiapkan dalam acara Zwitsal Kids Karnival.

Bukan hanya anak-anak yang terlihat ceria, para orang tua yang mengantarkan pun tampak ikut bahagia. Meskipun anak-anak sangat sibuk bermain seharian di luar ruangan dan terkena sinar matahari, namun para orang tua tak terlihat khawatir, justru orang tua pun ikut semangat dalam memberi dukungan untuk anak-anaknya.

Dua area permainan yang disiapkan, yakni Zwitsal Games Challange dan Splashing Race disiapkan khusus untuk anak-anak melakukan permainan. Sebelum bermain, anak-anak dihibur dengan penampilan BoBoiBoy dan teman-teman di panggung sebagai pembuka acara.

Berbaris rapih, anak-anak sudah terbagi dalam beberapa kelompok untuk kemudian mulai bermain di area Splashing Race dan Kolam Busa Zwitsal Kids. Untuk permainan Splashing Race, anak-anak dilatih kemampuan bekerja sama dalam tim, karena permainan ini dibagi menjadi beberapa pos. Sedangkan wahana kolam busa menjadi favorit, karena menghadirkan busa yang sangat melimpah, anak-anak pun harus mencari bola di kolam yang dipenuhi dengan busa tersebut.

Sambil bermain, anak-anak dihibur oleh penampilan Naora Idol Junior dan Zara Leola. Suasana semakin meriah saat Kak Maulana menunjukkan aksi sulapnya di hadapan anak-anak. Semua anak-anak pun sibuk bergembira tanpa khawatir rambut mereka tercium bau matahari.

Keseruan dan keceriaan acara Zwitsal Kids Karnival, memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak. Bunda dan ayah tak perlu khawatir anak-anak akan tercium bau matahari sebab ada produk dari Zwitsal Kids Shampoo yang akan melindungi anak-anak. Selengkapnya, bisa di klik tautan berikut: www.zwitsal.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading