Sukses

Lifestyle

Rakus, 3 Zodiak Ini Nggak Bisa Lihat Makanan Nganggur

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya hawa nafsu atau motivasi untuk berbuat sesuatu. Tak terkecuali hawa nafsu untuk makan. Meski demikian, setiap orang punya tingkat hawa nafsu yang berbeda-beda. Ada yang rendah, biasa saja, tapi ada juga yang tinggi. Nah, kalau kamu sendiri yang mana, nih?

Umumnya, dorongan hawa nafsu seseorang untuk makan disebabkan oleh gen yang dibawa dari orangtua dan ada juga yang disebabkan oleh faktor kesehatan. Namun, percaya atau nggak, dorongan seseorang untuk makan juga bisa dipengaruhi oleh zodiak seseorang yang dibawa sejak lahir, lho.

Yap, nggak cuma membentuk kepribadian seseorang, lebih dari itu, zodiak juga bisa membentuk hawa nadsu seseorang untuk makan. Wow! Gokil!  Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang rakus.

Apa yang membuat mereka demikian? Adakah sifat yang membuat mereka menjadi rakus pada makanan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus cenderung menaruh fokus pada makanan. Mereka akan berkomentar tentang bagaimana tampilannya, baunya, dan rasanya. Mereka memasukkan pikiran pada setiap makanan, memeriksanya berjam-jam sebelum mereka benar-benar melangkah masuk ke dalamnya.

Taurus nggak mau ketinggalan tentang tren terbaru dalam makanan, dan ketika mereka memesan makanan dan mendapatkan sesuatu yang ternyata nggak lezat, mereka akan menyesalinya dan merasa seolah-olah mereka menyia-nyiakan makanan.

Libra

Libra mencoba memiliki rutinitas dalam urusan makanan. Mereka tahu waktu dasar untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, tapi sayangnya nggak selalu rutin. Mereka bisa saja dua kali sarapan dan kemudian nggak makan sampai malam, atau mereka makan sepanjang hari.

Mereka suka camilan dan jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan langsung mendapatkannya meski itu sudah malam. Mereka akan memiliki apa yang mereka inginkan tak peduli kapan mereka menginginkannya. Libra adalah die hard fans camilan tengah malam.

Pisces

Pisces sering menggunakan makanan sebagai cara untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Jadi, nggak heran kalau mereka memiliki daftar panjang makanan yang bisa membuat mereka nyaman. Jika mereka sakit, mereka cenderung mengalihkannya dengan makan sampai mereka merasa lebih baik.

Pisces sangat terbuka untuk mencoba jenis masakan baru, tetapi mereka sangat menyukai makanan junk food dan street food. Jika tiba-tiba Pisces membuat pesta makan, biasanya mereka lagi mengalami patah hati atau sedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading