Sukses

Lifestyle

Daripada Ribut, 3 Zodiak Ini Pilih Diam Seribu Bahasa

Fimela.com, Jakarta Hanya karena ingin berekspresi, sebagian orang memilih untuk menunjukkan perasaannya. Apa pun itu bentuknya. Baik perasaan bahagia, senang, sedih, marah, atau pun kecewa. Semua itu mereka tumpahkan pada objek yang tertuju atau penyebab perasaan itu timbul. Apakah kamu salah satu orang yang ekspresif dalam mengungkapkan isi hati?

Sebagian lagi, ada orang yang memilih untuk bungkam seribu bahasa ketimbang untuk menyuarakan pendapat atau perasaannya. Apa pun yang dirasa, mereka memilih diam daripada nantinya mengundang selisuh paham atau bahkan pertikaian. Nggak suka konfrontasi gitu, deh.

Konon, kecenderungan seseorang dalam mengungkapkan isi hati besar dipengaruhi oleh zodiak mereka ketika lahir. Di mana ada sifat yang dibawa oleh zodiak dalam membentuk kepribadian seseorang. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang akan diam seribu bahasa pada pendapatnya sendiri. Sebab, mereka enggan jika pendapatnya itu mengakibatkan konfrontasi. Hmmm.. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces adalah pribadi yang penuh belas kasih dan kelembutan. Mereka selalu intropeksi dan senang menyendiri. Ini adalah sebabnya mereka lebih suka tdiam ketika ada kesempatan untuk mengungkapkan pikiran mereka. Mereka melakukan itu untuk menjaga diri mereka sendiri. Meskipun mereka mungkin nggak mengakuinya, mereka takut reaksi orang lain ketika menyuarakan pendapat mereka dan takut dikritik. Singkatnya, Pisces lebih suka jika kamu membiarkan mereka menyimpannya sendiri.

Virgo

Meskipun orang-orang Virgo memiliki perhatian luar biasa terhadap detail, tapi mereka mungkin punya asumsi bahwa masalah akan terselesaikan tanpa harus berbicara. Perhatian mereka pada detail memaksa mereka untuk terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri dan pikiran mereka, sehingga mereka berpikiran bahwa merasa lebih baik untuk nggak mengutarakan pikiran mereka. Meminta bantuan pada orang lain hanya akan menambah kekhawatiran pada mereka.

Aquarius

Seperti mereka yang lahir dengan zodiak Pisces, Aquarius bersifat intuitif dan menghargai waktu mereka sendiri dengan pikiran mereka. Meski demikian, bukan berarti mereka anti-sosial. Sebagai teman, mereka akan membantu dan setia. Kemanusiaan mereka adalah salah satu kualitas baik yang mereka miliki. Ketika kekecewaan, mereka akan lebih lega dengan menjaga emosi mereka pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading