Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Garang yang Hobi Cari Ribut, Hmmm Ngeri!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki emosi dalam dirinya. Dari emosi tersebut bisa menjadi indikator bahwa seseorang bisa merasakan bahagia, sedih, haru, dan lain sebagainya. Namun, dalam hal ini, sifat juga memiliki peran. Meski punya emosi yang kuat, tapi kalau seseorang punya sifat yang cinta damai, pasti mereka akan tetap bersikap tenang.

Beda dengan orang yang tenang, tapi punya sifat yang sensitif. Sekecil apa pun hal yang menyenggolnya, pasti akan berbuah benderang perang, huhuhu. Nah, kalau kamu termasuk dalam tipe orang yang mana, nih? Apa pun itu, semoga nggak merugikan diri sendiri dan orang lain, ya.

Omong-omong soal emosi, jika dilihat dari kacamata zodiak, setiap orang punya kecenderungan emosi dan sifat yang berbeda-beda. Dan dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya sifat garang sehingga kerap menimbulkan keributan atau konfrontasi bagi orang lain.

Siapa sajakah mereka? Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Adakah zodiakmu di bawah ini? Hihihi.

Aries

Aries dikenal agresif, impulsif, dan garang. Mereka nggak agresif karena kekejian, tetapi karena mereka mudah frustrasi. Kamu nggak menyadari apa yang katakan membuat Aries kecewa, tapi begitu mereka marah, mereka nggak akan menyimpannya sendiri. Mereka akan memberi tahu kamu.

Aries nggak memiliki banyak kesabaran, jadi ketika mereka marah, mereka cenderung frontal, dan saat itulah mereka akan memulai perkelahian. Jika kamu bertengkar dengan Aries, entah itu verbal atau fisik, kamu mungkin akan kalah.

Scorpio

Secara umum, Scorpio bukanlah zodiak yang paling agresif, tetapi ketika hal-hal nggak berjalan sesuai dengan keinginan atau seseorang menyakiti mereka, mereka akan menjadi sangat marah, agresif, dan kadang-kadang bertindak kekerasan. Meski demikian, mereka nggak bangga berteriak, memecahkan barang-barang, dan menabrak dinding.

Mereka sulit untuk menyelesaikan masalah, dan mereka memilih berkelahi dengan siapa pun yang mengganggu mereka. Jika kamu terlibat perkelahian dengan Scorpio, bahkan jika itu terjadi beberapa waktu lalu, mereka nggak akan pernah melupakannya. Insiden yang terjadi bertahun-tahun lalu masih akan memancing mereka untuk memulai pertarungan lain.

Taurus

Taurus bisa sangat agresif dan nggak kenal kompromi. Mereka nggak suka ketika seseorang nggak setuju dengan mereka. Sekali pun berdiskusi, ketenangan dapat dengan mudah berubah menjadi pertarungan penuh.

Taurus memiliki kelebihan pada kepribadian mereka. Sebab, mereka begitu bersemangat dan bersikeras tentang apa yang mereka yakini, Mereka dapat menjadi sangat kuat pendirian dan mudah terpengenaruh. Sekali terpicu, seorang Taurus akan bertarung sampai mati karena mereka nggak akan mengakui bahwa mereka salah tentang apa pun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading