Sukses

Lifestyle

True Story! Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan Punya Peraturan Khusus Untuk Menjaga Hubungannya Tetap Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Seorang laki-laki muda, sukses membangun perusahaan bisnisnya sendiri dan menjadi salah satu orang terkaya yang namanya diperhitungkan di seluruh dunia, begitulah mungkin gambaran sosok Mark Zuckerberg dalam beberapa kalimat. Sosok lelaki hebat yang pasti dipuja banyak perempuan.

Siapapun yang menjadi penampingnya pasti dipandang sebagai seseorang yang beruntung, dan tampaknya begitulah dunia memandang Priscilla Chan, perempuan yang kini telah jadi istrinya.

Well, kita tak pernah benar-benar tahu bagaimana perasaan mereka terhadap satu sama lain juga siapa yang paling diuntungkan dari keduanya dengan kebersamaan itu. Tapi dari sikap mereka perlihatkan selama ini, keduanya terlihat saling melengkapi dan memberi contoh menarik bagi pasangan lain.

Mark dan Priscilla tidak bertemu dalam posisi puncak kehidupannya. Mereka masih sama-sama berstatus mahasiswa ketika menyadari kehadiran satu sama lain di dekatnya bertahun-tahun silam.

Pasangan kaya raya ini tetap memilih kesederhanaan dalam setiap langkahnya meski mereka memegang banyak alasan untuk bertindak sebaliknya. Mungkin itu pula salah satu faktor yang membuat hubungan pasangan ini begitu unik.

Bertemu di Antrean Toilet dan Mulai Jatuh Cinta

Priscilla merupakan perempuan keturunan China-Vietnam. Ia bertemu dengan Mark pada tahun 2003, ketika sedang mengantre toilet di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh perkumpulan Mark di kampusnya, Harvard University. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk PDKT. Priscilla sudah di sana dan mendampingi Mark ketika ia memutuskan untuk berhenti kuliah dan fokus menjalankan perusahaannya.

Mereka jatuh cinta ketika Mark belum jadi apa-apa kecuali mahasiswa dengan segudang ambisi. Kini, ketika Mark sudah memiliki segalanya pun mereka masih jatuh cinta. Priscilla selalu berada di sisi Mark dan mendukung setiap langkahnya. Cinta dan komitmen mereka jauh lebih kuat dari segala keberuntungan maupun harta yang didapatkan Mark dari bisnisnya.

Memiliki Peraturan Khusus Dalam Hubungan

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2012 dengan sangat sederhana dan bertempat di halaman belakang rumah Mark. Tamu yang diundang hanya berkisar 100 orang dengan sajian makanan dari resto favorit mereka.

Kendati demikian, Mark dan Priscilla telah tinggal satu atap sejak September 2010. Mark mengajak Priscilla untuk tinggal bersamanya. Priscilla menyetujui permintaan Mark dengan satu syarat; Mark harus menjalani "Relationship Contract" yang dibuatnya.

Kontrak itu berisi peraturan untuk dipatuhi, di antaranya adalah berkencan satu kali dalam seminggu, dengan kurun waktu minimal 100 menit, tidak di apartemen Mark maupun di kantor Facebook.

Tentu saja, Mark menyetujui itu. Cintanya pada Priscilla tampaknya tidak main-main. Mereka mungkin masih menjalankan peraturan tersebut sampai kini telah memiliki buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading