Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Fatin Shidqia dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Dalam belantika musik, Fatin Shidqia merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor pada musim pertama. Lahir di Jakarta, 30 Juli 1996, hari ini perempuan bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. 

Membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars saat audisi di depan Rosa, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Bebi Romeo, Fathin Shidqia lolos masuk ke tahap berikutnya hingga menjadi pemenang. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Fatin sering kali luput akan lirik lagu yang ia bawakan.

Namun, berkat kepiawaiannya bernyanyi, hal tersebut pun bisa diatasi dengan baik dan membuat para juri meloloskannya. Setelah keluar sebagai juara, Fatin merilis debut single  berjudul Aku Memilih Setia. Sejak dirilis, lagu tersebut langsung menempati posisi pertama di tangga lagu iTunes Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh Fredy Harahap tersebut merupakan lagu kemenangan yang dibawakan pada Grand Final X Factor. Pada 17 November 2013, do bawan label Sony Music Indonesia, Fathin merilis album pertamanya yang bertajuk For You. Kemudian diikuti dengan beberapa karya lainnya seperti peluncuran video klip dan kerja sama dengan beberapa musisi. 

Lagunya yang berjudul Cahaya Di Langit Itu menjadi original soundtrack dari film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1. Selain bernyayi, Fatin sempat berkesempatan untuk berakting di film Dreams (2016) sebagai Fatin.

Lola Amaria

Lola Amaria merupakan seorang artis Indonesia yang eksis di dunia perfilman. Lahir di Jakarta, 30 Juli 1977, hari ini Lola Amaria berulang tahun yang ke-41. Selain berperan, Lola Amaria juga menjadi sutradara juga produser film.

Lola Amaria memulai kariernya dari ajang pencarian bakat model Wajah Femina pada tahun 1997. Mulai dari sana, ia memasuki ranah hiburan. Salah satunya yakni dengan membintangi iklan sampo. Kemudian, ia merambah dunia sinetron dan film. Tabir adalah judul film pertamanya. Terjun ke dunia produksi film, anak ketiga dari sembilan bersaudara ini mencoba menggarap film berjudul Novel Tanpa Huruf R pada 2004 dan menjadi sutradara film Betina diikuti oleh film-film berikutnya.

Arnold Schwarzenegger

Arnold Alois Schwarzenegger atau yang lebih dikenal dengan Arnold Schwarzenegger. Lahir di Thal, Styria, Austria, 30 Juli 1947, hari ini Arnold ulang tahun yang ke-71. Karier aktingnya dimulai ketika ia banyak menjuarai kontes Mr Olympia dan menulis buku juga artikel olahraga.

Namun, nama Arnold Schwarzenegger baru terkenal ketika membintangi film action Hollywood. Conan the Barbarian pada 1982 adalah film yang membuatnya terkenal hingga menjadi sekuel. Selain menjadi aktor, Arnold juga merambah dunia polik. Di mana ia terpilih menjadi sebagai gubernur California pada tahun 2006. Habis masa jabatan pada 2011, ia kembali berakting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading