Sukses

Lifestyle

Katanya Teman, 3 Zodiak Ini Berpotensi Menusuk dari Belakang

Fimela.com, Jakarta Memberi kepercayaan memang sulit. Apalagi sama orang yang baru kita kenal atau bahkan nggak kenalsama sekali. Tapi, rupanya perkara memberi kepercayaan belum seberapa sulit jika dibandingkandengan isu kepercayaan juga, yakni menjaga kepercayaan.Secara kasat mata, menjaga kepercayaan mungkin perkara mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang.

Namun, pada prakteknya, menjaga kepercayaan bukan hal yang mudah. Sebagian orang terjebak padaisu menjaga kepercayaan ini. Apakah kamu salah satu orang yang punya isu serupa?

Meski bukan perkara remeh, namun, ketika kita bisa melakukannya, akan ada bisa kebanggan tersendiridan rasa yang tak bisa diungkakan dalam hidup. Sebab, meski diri sendiri sudah bertekad untuk menjagakepercayaan, dari sisi luar pasti ada saja yang membuatnya goyah sehingga kita bersikap keluar jalur danmeruntuhkan kepercayaan itu.

Konon, hal-hal seperti ini besar dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir. Dari 12 zodiak yang ada,tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang sulit menjaga kepercayaan sebagai teman dan akhirnyamalah menusuk dari belakang. Dihimpun dari Your Tango berikut ulasannya.

Aries

Aries bisa menjadi teman yang sangat baik, tetapi mereka juga nggak suka membuang-buang waktu bersama orang-orang yang nggak cocok sama mereka. Mereka membutuhkan teman yang cocok dengan mereka, dan jika itu bukan kamu, maka mereka akan memutuskan hubungan pertemanan saat itu juga. 

Mereka mungkin dapat dengan mudah berteman, tetapi ketika mereka menyadari bahwa ada orang lain di luar sana yang lebih cocok dengan kepribadian mereka dan membantu mereka untuk bertemu orang yang tepat dalam hidupnya, Aries nggak akan segan meninggalkan teman lamanya. Yap, Aries bisa bosan dengan sangat mudah dan jika ada kesempatan orang lain dapat membantunya menemukan networking yang luas. Mereka nggak akan ragu-ragu menusuk kamu dari belakang.

Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak dari orang-orang yang bisa menjadi teman dalam waktu singkat, kemudian membenci kamu, kemudian menjadi teman kamu lagi. Sangat melelahkan untuk memiliki hubungan dengan mereka. Apa yang paling buruk dari itu? Terkadang mereka akan mengakui pada orang-orang bahwa mereka baik-baik saja denganmu, bahkan jika kamu berdua baru saja bertengkar hebat beberapa hari yang lalu.

Gemini bermuka dua itu jelas. Mereka tahu mereka bisa menjadi munafik juga, tapi mereka nggak terlalu peduli. Mereka akan menjadi teman kamu ketika hubungan itu membuat mereka terlihat bagus, tetapi ketika seseorang menjelek-jelekkan kamu dan mengatakan kejelekan kamu, mereka akan menusuk kamu dari belakang dan setuju dengan orang lain.

Scorpio

Scorpio sangat nggak bisa diprediksi. Jadi, nggak selalu mudah untuk mengatakan apakah mereka akan menjadi teman kamu atau menjadi musuk kamu. Scorpio mengalami kesulitan membiarkan kepercayaannya untuk orang lain dan mempercayai seseorang sepenuhnya. Ketika mereka menganggap kamu seorang teman, ia mengharapkan kamu ada untuknya seumur hidup. Mereka juga cepat nge-judge. jadi jika mereka berpikir kamu nggak menjadi teman yang baik untuknya, mereka akan menendang kamu keluar dari hidupnya, sebelum kamu memiliki memberi penjelasan.

Scorpio memiliki dua cara untuk memberi tahu kamu bahwa persahabatan kamu itu palsi. Mereka bisa menusuk kamu di depan, bukan ke belakang sehingga kamu tahu bahwa mereka sudah tak ingin lagi berteman denganmu. Di lain waktu, mereka akan bersikap palsu. Berpura-pura bahwa kamu masih berteman sampai mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk benar-benar menikammu dari belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading