Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk hidup yang notabene juga sebagai makhluk sosial, sesama manusia diharapkan bisa menciptakan hubungan yang saling menguntungkan atau simbiosis mutualisme. Di mana satu sama lain saling membantu dan bahu-membahu sehingga sampai pada tujuan yang diinginkan.

Dengan kata lain, sesama manusia harus saling bermanfaat bagi semua orang di sekitarnya. Baik dalam segi tenaga mau pun pemikiran. Meski demikian, pada kenyataannya, isu manfaat tersebut kerap kali malah menimbulkan masalah baru.

Di mana orang-orang yang bisa diandalkan atau memiliki kelebihan malah dimanfaatkan oleh orang-orang nggak bertanggung jawab. Biasanya orang-orang dengan sifat demikian hanya ingin mendapaatkan keuntungan untuk dirinya sendiri. Dan percaya atau nggak, sifat memanfaatkan seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiak, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang suka memanfaatkan kelebihan atau kebaikan seseorang. Hmmm.. Kamu harus hati-hati, nih. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Kita tahu bahwa Scorpios adalah zodiak paling manipulatif, dan kita juga tahu bahwa ketika terprovokasi, mereka akan menggunakan apa pun yang mereka bisa untuk mencapai tujuan mereka. Orang-orang berzodiak Scorpio akan mengambil keuntungan dari kebaikan orang lain.

Sesungguhnya, Scorpio nggak akan mau berbohong, jadi ketika mereka keliru atau salah, mereka akan menyusun strategi agar si target akhirnya meragukan apa yang mereka pikir dan menganggap apa yang dilakukan Scorpio sebenarnya benar.

 

Gemini

Jika Gemini meluangkan waktu untuk memikirkan berbagai hal, ada kemungkinan mereka memiliki rencana untuk mengambil keuntungan dari kebaikan seseorang. Jadi, mereka berusaha untuk nggak terlalu memikirkannya. Jika mereka ingin bersikap manipulatif, mereka akan membuat pengalihan isu.

Jika mereka ditanya pertanyaan yang mereka nggak tahu jawabannya, mereka akan 'menganyam' pertanyaan tersebut sampai yang memberi pertanyaan berubah pikiran dan salah paham.

Libra

Libra ingin semua orang bahagia dan itu termasuk dirinya sendiri, dan jika mereka memanfaatkan kebaikan orang lain, mereka nggak menganggap itu hal yang buruk. Libra cenderung memanipulasi orang lain menggunakan pesona mereka dan kemampuan untuk memberi seseorang pujian.

Dalam pikiran Libra, mereka bersumpah bahwa mereka akan meminta maafsuatu hari nanti kepada orang yang telah mereka manfaatkan, tetapi saat ini, Libra hanya ingin membuat untung dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading